Samsung Indonesia Rilis Galaxy A13 dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition

Samsung Indonesia meluncurkan dua seri Galaxy Enterprise Edition terbarunya yaitu Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition. Sama seperti pendahulunya, keduanya menargetkan segmen bisnis yang menginginkan fitur keamanan terdepan.

Fitur Galaxy A13 dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition

Galaxy A33 5G Enterprise Edition

Menurut Samsung, Galaxy A13 dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition diberikan jaminan security maintenance jangka panjang dengan menyediakan pembaruan security patch hingga 5 tahun. Samsung juga menjanjikan keduanya bakal menerima pembaruan OS Android dan One UI hingga 4 generasi.

Yang lebih menarik, Samsung memberikan jaminan product lifecycle selama minima 2 tahu sejak diluncurkan, sehingga perusahaan bisa lebih mudah untuk melanjutkan penggunaan perangkat di tahun-tahun berikutnya. Proses initial setup-nya pun cepat, agar device deployment juga segera bisa dilakukan tanpa perlu konfigurasi secara berulang khususnya bagi setiap karyawan baru.

Samsung tidak lupa membekali Galaxy A13 dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition dengan Knox Suite, solusi manajemen dan keamanan yang didesain untuk melindugi perangkat, chipset, hingga data aplikasi bisnis milik perusahaan.

Knox Suite mampu memberikan fleksibilitas lebih untuk melakukan konfigurasi, pengaturan, dan analisis sesuai kebutuhan sejak pertama kali perangkat dinyalakan. Berkat Knox Asset Intelligence, tim admin IT bisa memantau lifecycle perangkat berdasarkan pola konsumsi baterai, memastikan tiap aplikasi berjalan optimal untuk menjaga produktivitas karyawan, hingga melacak lokasi dan jaringan dari masing-masing perangkat.

svg%3E

“Dengan berbagai keunggulan mulai dari dukungan pembaruan security maintenance dan sistem operasi Android jangka panjang, jaminan ketersediaan perangkat dan kemudahan kustomisasinya, serta solusi manajemen dan keamanan perangkat yang komprehensif dari Knox Suite, Galaxy Enterprise Edition merupakan paket lengkap yang siap mendukung perusahaan menjaga keberlangsungan bisnisnya,” ujar Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi dan ketersediaan

Galaxy A13 Enterprise Edition mengandalkan chipset Exynos 850 dan RAM 4 GB untuk mendukung performanya. Ponsel ini juga didukung baterai 5.000 mAh, layar 6,6 inci, storage internal 128 GB, serta kamera belakang 50MP+5MP+2MP+2MP dan kamera depan 2MP.

Sedangkan Galaxy A33 5G Enterprise Edition hadir dengan layar Super AMOLED FHD+ 6,4 inci 90Hz, chipset Exynos 1280, RAM 8 GB, baterai 5.000mAh, Adaptive Fast Charging sampai 25W, storage 128 GB, serta kamera utama 48 MP dan kamera depan 13 MP.

Galaxy Enterprise Edition cocok untuk pelaku industri di berbagai sektor seperti finansial, manufaktur, retail, logistik, transportasi, hingga kesehatan. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition bisa dilihat di samsung.id/business.

 

Verified by MonsterInsights