OPPO Brand Store Virtual Tawarkan Pengalaman Belanja Online Layaknya Offline

Bersamaan dengan hadirnya perangkat A57, OPPO Indonesia, Kamis (21/7), sekaligus meluncurkan OPPO Brand Store Virtual. Ini adalah platform penjualan produk OPPO secara online yang dijanjikan mampu memberikan pengalaman layaknya berbelanja di toko offline. Seperti apa?

OPPO Brand Store Virtual di TikTok

svg%3E
Peresmian OPPO Brand Store Virtual

OPPO menjelaskan bahwa OPPO Brand Store (OBS) Virtual menawarkan suasan layaknya toko offline OPPO. Lewat konsep baru ini, konsumen bisa berinteraksi layaknya berada di toko dengan para frontliner OPPO, misalnya untuk bertanya soal produk dan mendapatkan penjelasan rinci.

“Hari ini, kami meluncurkan OPPO Brand Store Virtual sebagai bentuk keseriusan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang nyaman dari rumah dengan konsep virtual shopping,” Ujar Jim Zhang, CEO OPPO Indonesia.

OBS Virtual menggabungkan teknologi dan media sosial melalui konsep belanja di rumah yang interaktif. Konsumen dapat mencoba pengalaman baru ini melalui akun resmi TikTok pada akun OPPO Indonesia atau OPPOStore.Indonesia.

Yang menarik, nantinya OBS Virtual tidak hanya terbatas pada media sosial saja, melainkan juga bakal digelar melalui aplikasi e-commerce terkemuka di Indonesia. OPPO berharap kehadiran OBS Virtual dapat menjangkau lebih banyak konsumen sekaligus memperluas pasar virtual shopping di Indonesia.

svg%3E

OPPO Brand Store Virtual

OPPO A57 ada di OBS Virtual

Salah satu perangkat yang bisa dibeli melalui OBS Virtual adalah produk keluaran terbaru yaitu OPPO A57. Bagi yang belum tahu, A57 menyajikan beragam upgrade yang menjadi pionir di lini seri A5. Smartphone ini menjadi anggota A5 pertama yang mengusung OPPO Glow, 33W SuperVOOC, ultra-linear stereo speaker, charging heat technology, serta dukungan ekspansi RAM dan ROM.

Bagi yang berminat, OPPO A57 dijual dengan harga Rp2.399.000, serta tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Glowing Black dan Glowing Green.

OPPO A57