Amazfit Band 7: Hadir dengan Layar AMOLED dan 120 Mode Olahraga

Tidak ingin ketinggalan kompetitornya Amazfit mengumumkan Band 7. Gelang kebugaran kekinian ini membawa desain dan fitur yang mirip dengan jam tangan pintar.

svg%3E

Fitur Amazfit Band 7

Amazfit Band 7 hadir dengan panel layar AMOLED 1.47 inci. Resolusinya 198 x 368 pixel. Layarnya ini meningkat signifikan dari Amazfit Band 5 yang ukuran layarnya hanya 1.1 inci. Untuk mendukung gaya hidup aktif bodinya dirancang tahan air dengan standar 5ATM. Bisa diajak berenang dan tidak perlu khawatir saat olahraga di kondisi cuaca tidak menentu.

svg%3E

Untuk mode olahraga Amazfit Band 7 membawa 120 mode olahraga. Gelang kebugaran ini juga sudah dilengkapi dengan sensor pemantau detak jantung dan Sp02 untuk memantau kadar oksigen dalam darah.

 

svg%3E

svg%3E

Fitur pemantau aktivitas, tingkat stress dan mengukur kualitas tidur juga tersedia. Semua data dan analisa yang dikumpulkan oleh gelang kebugaran ini akan ditampilkan lewat aplikasi Zepp di smartphone. Fitur lain Amazfit Band 7 mendapat dukungan asisten virtual Alexa dari Amazon. Satu fitur yang absen Amazfit Band 7 belum dilengkapi modul GPS.

svg%3E

Amazfit Band 7 ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 232 mAh. Baterainya ini menjanjikan waktu guna hingga 12 hari untuk penggunaan moderat. Untuk penggunaan reguler baterainya tahan 18 hari. Bisa juga tahan hingga 28 hari dengan catatan digunakan di mode Battery Saver.

Harga Amazfit Band 7

Amazfit Band 7 dijual dengan harga US$49.99 atau sekitar 750 ribu Rupiah. Pilihan warnanya ada enam di antaranya Beige, Black, Orange, Green, Blue dan Pink.

Verified by MonsterInsights