Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetHome ApplianceHome GadgetWearable

Xiaomi Smart Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact Meluncur di Indonesia

Selain mengumumkan kehadiran Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi Indonesia sekaligus memperkenalkan dua produk terbarunya dari lini AIoT yaitu Xiaomi Smart Band 7 dan Smart Air Purifier 4 Compact. Berikut fitur dan harga dari kedua perangkat tersebut.

Spesifikasi dan harga Xiaomi Smart Band 7

Xiaomi Smart Band 7

Xiaomi Smart Band 7 mengusung layar AMOLED 1,62 inci 326ppi, yang diklaim punya peningkatan visibilitas hingga 25 persen. Gelang kebugaran ini kembali menawarkan serangkaian fitur kesehatan seperti 110 mode olahraga, analisa VO2 max, sleep monitoring, all-day SpO2, dan monitor detak jantung.

Yang menarik, Xiaomi menambahkan 3 fungsi yaitu bobot latihan, durasi recovery, dan efek latihan. Tampil dengan desain sporty, Xiaomi Smart Band 7 punya bodi tahan air dengan rating 5ATM dan dibekali 100 watch face serta warna strap yang bervariasi.

Baterainya dijanjikan mampu membuatnya menyala hingga 14 hari dengan pemakain normal. Bagi yang berminat, Xiaomi Smart Band 7 dijual dengan harga perkenalan Rp649.000 (harga normal Rp699.000) dan bisa dibeli secara online melalui Mi.com dan Shopee, atau secara offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, serta Erafone.

Spesifikasi dan harga Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact

Sementara Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact merupakan pemurni udara yang cocok digunakan pada ruangan berukuran 16-27 meter persegi. Sesuai namanya, desain perangkat ini cukup compact dan mudah ditempatkan di berbagai lokasi.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact

Meski ringkas, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact menawarkan High-efficiency filtration hingga 99,97 persen partikel berukuran 0.3 micros, dan telah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland “Allergy Care” sehingga sangat efektif untuk menangkap serbuk sari, bulu hewan peliharaan, maupun berbagai alergen.

Hasilnya pun dapat terlihat melalui real-time air quality monitoring, yang ditunjukkan oleh indikator lampu 4 warna. Perangkat ini juga dapat terhubung dan diakses menggunakan Mi Home App, serta kompatibel dengan Google Assistant dan Amazon Alexa.

Bagi yang berminat, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact dijual dengan harga Rp1.199.000 dan akan tersedia mulai 25 Juli 2022 secara online di Tokopedia atau offline di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button