Jalin Kemitraan dengan UEFA, OPPO Bakal Hadir di Liga Champions

OPPO hari ini, Selasa (19/7), mengumumkan kemitraannya dengan UEFA di berbagai kompetisi seperti UEFA Champions League atau Liga Champions, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals untuk dua musim ke depan.

OPPO x UEFA

OPPO

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa OPPO merupakan brand Tiongkok pertama yang bermitra dengan klub utama UEFA dan UEFA Champions League. Kolaborasi ini akan merekam berbagai momen baik di dalam maupun di luar lapangan, dan membantu para penggemarnya untuk dapat menyaksikan, mendengar, dan membagikannya momen tersebut selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

“Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna,” kata William Liu, Presiden Pemasaran OPPO Global.

svg%3E

Menurut OPPO, kerja sama dengan UEFA sejalan dengan proposisi merek OPPO “Inspiration Ahead” yang mewujudkan tekad dalam memperjuangkan keunggulan. Nantinya OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.

Tentunya seri unggulan OPPO seperti Find dan Reno, serta teknologi canggih seperti NPU MariSilicon X bersama dengan produk IoT terbaru akan ditampilkan. Produk-produk ini diharapkan akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League.

Bagikan momen yang menginspirasi

Yang lebih menarik, OPPO akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League, dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO.

Momen Inspirasi yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO UEFA Champions League.