Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Amazfit GTS 4 Mini: Layar Lebih Besar dan Baterai Tahan Hingga 15 Hari

Amazfit GTS 4 Mini resmi diumumkan. Jam tangan pintar ini disiapkan sebagai suksesor GTS 2 Mini yang diluncurkan 2 tahun silam. Apa saja pembaruan yang dibawanya?

Amazfit GTS 4 Mini 1

Fitur Amazfit GTS 4 Mini

Sektor desain tidak banyak yang diperbarui. GTS 4 Mini masih tetap menganut layar kotak ala Apple Watches. Tapi, ukuran layarnya kini diperbesar. Amazfit GTS 4 Mini membawa panel layar AMOLED 1.65 inci. Menggantikan layar AMOLED 1.55 inci di GTS 2 Mini sebelumnya. Rancangan bodinya juga sangat tipis dan ringan. Ketebalan bodinya sekitar 9.1 mm. Sementara, bobotnya hanya 19 gram saja.

Amazfit GTS 4 Mini 3webp

Fiturnya juga masih mirip dengan GTS 2 Mini. Jam tangan pintar ini membawa lebih dari 120 mode olahraga, dilengkapi sensor detak jantung dan sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah. Fitur pemantau kebugaran dan pelacakan pola tidur juga tersedia. Sebagai teman olahraga Amazfit GTS 4 Mini sudah dilengkapi GPS dan dirancang tahan air dengan peringkat 5 ATM.

Amazfit GTS 4 Mini 4

Di sektor baterai Amazfit GTS 4 Mini dibekali baterai 270 mAh. Baterainya ini bisa tahan hingga 15 hari. Satu hari lebih lama jika dibandingkan GTS 2 Mini yang tahan hingga 14 hari. Untuk waktu guna yang lebih lama tersedia Save Mode yang memungkinkan baterainya bisa bertahan hingga 45 hari.

Harga Amazfit GTS 4 Mini

Amazfit GTS 4 Mini 2

Amazfit GTS 4 Mini saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dengan harga US$119.99. Pilihan warnannya ada empat yakni Midnight Black, Flamingo Pink, Mint Blue dan Moonlight White.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button