Xiaomi Mi Band 7 Pro: Desain Mirip Smartwatch, Bodi Tahan Air dengan Rating 5ATM

Setelah Mi Band 7, Xiaomi kini mengumumkan kehadiran Mi Band 7 Pro dengan fitur yang lebih menggiurkan. Salah satu daya tarik utama dari perangkat ini adalah desainnya yang lebih mirip dengan smartwatch ketimbang smartband.

Fitur Mi Band 7 Pro

Mi Band 7 Pro

Xiaomi Mi Band 7 Pro menawarkan layar AMOLED 1,64 inci 326ppi dengan resolusi 280 x 456 pixel. Bentuk layarnya persegi dan dikemas dalam bodi metal yang tidak hanya memberi kesan premium, tapi juga tahan air dengan rating 5ATM alias hingga 50 meter.

Gelang kebugaran ini dibekali sederet fitur kesehatan yang mirip dengan Mi Band 7. Sebut saja kemampuan untuk memantau kadar oksigen, kualitas tidur, detak jantung, dan masih banyak lagi. Pengguna juga akan menemukan 117 mode olahraga termasuk beragam aktivitas indoor dan outdoor.

Mi Band 7 Pro sudah memiliki GPS secara built-in. Selain itu, Xiaomi juga memberikan lebih dari 180 watch face yang bisa dipilih sesuai dengan selera pengguna. Ada pula fitur yang memungkinkan perangkat ini dipakai untuk pengendalian kamera atau mendeteksi lokasi ponsel.

Dari sektor daya, Xiaomi membenamkan baterai 235 mAh yang dijanjikan dapat membuatnya menyala hingga 12 hari dari kondisi penuh. Strap-nya sendiri disajikan dalam beragam pilihan warna menarik seperti Vitality Orange, Resting White, Joy Live Pink, Meditation Green, Night Leap Black, dan Stretch Blue.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Xiaomi Mi Band 7 Pro dijual dengan harga 379 yuan atau sekitar 800 ribuan rupiah, dan sekitar 80 ribuan rupiah untuk strap-nya. Sayangnya belum ada informasi soal kapan produk ini dijual di Indonesia.

Verified by MonsterInsights