Gandeng Ruangguru, Xiaomi Indonesia Gelar Program Back To School

Menyambut tahun ajaran baru, Xiaomi Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Ruangguru untuk menghadirkan program Back To School. Menurut Xiaomi, program ini menawarkan voucher untuk mengakses materi di Ruangguru kepada setiap konsumen yang membeli produk Xiaomi. Seperti apa?

Xiaomi x Ruangguru

Xiaomi

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Xiaomi menjelaskan bahwa setiap konsumen yang melakukan pembelian produk handphone, tablet, dan laptop Xiaomi akan mendapatkan voucher senilai 1 juta rupiah untuk mengakses materi belajar di platform ruangbelajar by Ruangguru.

Kerja sama ini diharapkan dapat membantu siswa tingkat SD, SMP, atau SMA dalam menjalani kegiatan belajar modern yang tidak hanya terpaku pada kegiatan di kelas. Ketersediaan platform belajar dan perangkat yang mendukung tentunya menjadi nilai tambah untuk pembelajaran siswa.

Yang lebih menarik, konsumen yang membeli produk Xiaomi akan mendapatkan kesempatan mengikuti satu kali sesi kelas di English Academy by Ruangguru dan juga voucher potongan harga untuk akses ruangbelajar.

Selain itu, setelah melakukan pembelian produk promo Back To School, konsumen Xiaomi dan Ruangguru juga bakal mendapatkan potongan harga khusus bernilai hingga 200 ribu rupiah untuk pembelian produk ekosistem tertentu dari Xiaomi yakni Redmi Buds 3 Lite, Mi Wifi Range Extender AC1200, Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi 360 Home security camera 2K, dan Redmi Watch 2 Lite.

Berlaku di seluruh Xiaomi Store

Program Back to School hasil kolaborasi Xiaomi dan Ruangguru berlaku untuk pembelian produk Xiaomi di semua Xiaomi Store, 198 Xiaomi Shop, serta 192 outlet Erafone yang tersebar di seluruh Indonesia. Periode promo berlangsung selama 1-31 Juli 2022.

Verified by MonsterInsights