Harga Mulai 1,4 Jutaan, Seagate Game Drive Horizon Forbidden West Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Seagate kembali menghadirkan HDD eksternal terbarunya yang ditujukan untuk para gamer PlayStation 5 dan PlayStation 4. Kali ini, tema yang diusung adalah game Horizon Forbidden West dan pastinya berlisensi resmi. Berapa harganya?

Seagate Game Drive Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (1/7), dijelaskan bahwa produk yang dimaksud bernama Seagate Game Drive Horizon Forbidden West. Untuk menghadirkan Game Drive ini, Seagate berkolaborasi dengan Sony Interactive dan Guerilla.

Yang menarik, Seagate Game Drive dirancang dan dioptimalkan khusus dengan firmware yang kompatibel dengan PS5 dan PS4. Dengan begitu, gamer bisa langsung menghubungkannya ke konsol secara plug-and-play, tanpa memerlukan kabel daya terpisah berkat teknologi USB 3.2 Gen 1.

Desainnya sendiri mengedepankan karakter utama dari seri Horizon Forbidden West, Aloy. Gamer bisa memilih dua opsi kapasitas yaitu 2 TB atau 5 TB, yang tentunya tergolong besar untuk menyimpan koleksi game PS5 dan PS4. Perlu diketahui bahwa gamer dapat langsung memainkan game favoritnya langsung dari Seagate Game Drive.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Game Drive Horizon Forbidden West Edisi Terbatas bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1.405.,000 (harga normal Rp1.749.000) untuk kapasitas 2TB, serta Rp2.225.000 (harga normal Rp2.849.000) untuk kapasitas 5TB. Harga spesial ini berlaku hingga tanggal 14 Juli 2022, dan pembelian bisa melalui Seagate Official Shop di Shopee.

Verified by MonsterInsights