Razer Ornata V3: Keyboard Gaming Low-Profile Murah dengan Switch Mecha-Membrane

Razer mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang kali ini datang dari kategori keyboard gaming. Disebut Razer Ornata V3, gamer disuguhkan rancangan low-profile yang ergonomis dan menyajikan bentuk yang lebih kecil serta desain keycap lebih tipis. Seperti apa?

Fitur Razer Ornata V3

Razer Ornata V3

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (24/6), Razer menjelaskan bahwa Ornata V3 menggunakan switch Mecha-membrane (mechanical dan membrane), yang diklaim dapat memberikan sentuhan yang lembut agar bermain game menjadi lebih nyaman, namun tetap mempunyai sensasi tactile yang oke.

Ornata V3 merupakan keyboard full-size yang mengandalkan keycaps ABS berlapis UV-coating agar lebih awet dan tidak mudah pudar maupun tergores. Razer tentunya menambahkan RGB Razer Chrome dengan 10 zona cahaya agar nuansa gaming-nya lebih kental lagi.

Razer Ornata V3 2

Bahkan gamer juga akan menemukan backlit yang terdedikasi pada tombol medianya. Selain itu, Ornata V3 memiliki sandaran pergelangan tangan yang dijanjikan nyaman dan sudah didukung sambungan magnetik yang jarang ditemukan di kelas harganya.

Selain meluncurkan Ornata V3, Razer juga memperkenalkan Ornata V3X yang lebih terjangkau, namun tetap menawarkan ukuran full-size low-profile dengan ABS Keycaps (UV-coating) serta rancangan desain tahan tumpahan air. Ornata V3 X memiliki switch membran silent, RGB Razer Chroma dengan satu zona cahaya, dan sebuah sandaran pergelangan tangan yang dapat dilepas.

Razer Ornata V3

Harga Razer Ornata V3

Bagi yang berminat, Ornata V3 dijual dengan harga US$69.99 dan tersedia di Razer.com, RazerStore dan distributor resmi. Sementara Ornata V3X bisa ditebus dengan dana US$39.99.

Your email address will not be published.