ASUS Resmikan Kehadiran ExpertBook B7 Flip 5G dan ExpertBook B3 Flip 4G, Harga Mulai 15 Jutaan Rupiah

Mengambil tema acara “Stay Connected, Level Up your Productivity with ASUS ExpertBook”, ASUS meluncurkan duo laptop konvertibel ExpertBook B7 Flip 5G dan ExpertBook B3 Flip 4G. Kedua laptop kelas bisnis ini mengedepankan fitur konektivitas ke jaringan seluler agar para pebisnis bisa selalu terhubung ke internet kapan dan di mana saja.

svg%3E

“ExpertBook B7 Flip merupakan laptop terbaik bagi para profesional yang membutuhkan perangkat untuk menunjang mobilitas dan produktivitasnya sehari-hari.” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

ASUS ExpertBook B7 Flip 5G

ASUS ExpertBook B7 Flip 5G adalah laptop dengan konektivitas 5G pertama yang ada di Indonesia. Berkat desain konvertibel dengan layar sentuh yang bisa diputar 360 derajat, laptop ini sangat fleksibel dan bisa digunakan ke beragam mode penggunaan sesuai kebutuhan.

 

svg%3E

Seperti laptop bisnis lain, ExpertBook B7 Flip 5G juga dirancang tangguh. Bodinya yang mengusung material magnesium aluminium telah sesuai dengan standar militer AS (MIL-STD 810H).

Selain tangguh, ExpertBook B7 Flip juga menjamin keamanan penggunanya. Laptop bisnis ini telah dilengkapi dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0 sebagai chip yang dapat menyimpan password dan kunci enkripsi agar tetap aman. ExpertBook B7 Flip jugda dibekali pelindung fisik yaitu privacy shutter pada webcam untuk menjaga keamanan dan privasi penggunanya.

svg%3E

Untuk spesifikasi ASUS ExpertBook B7 Flip 5G ditenagai prosesor Intel Core 11th gen yang didukung chip grafis terintegrasi Intel Iris Xe. ASUS ExpertBook B7 Flip juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB serta ruang penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB.

ASUS ExpertBook B3 Flip 4G

Jika belum membutuhkan konektivitas 5G, ASUS menyediakan opsi lain yakni ExpertBook B3 Flip 4G. Dengan konektivitas 4G LTE laptop ini tetap bisa diandalkan untuk terhubung ke internet kapan dan di mana saja.

svg%3E

Menurut ASUS, ExpertBook B3 Flip ditujukan untuk penggunaan di kalangan dunia pendidikan. Laptop ini dirancang agar pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen dapat belajar serta bekerja dengan nyaman di era new normal.

svg%3E

Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, ASUS ExpertBook B3 Flip 4G dibekali pena stylus dan “garasi khusus” yang mudah diakses kapan saja. Hadir juga sebuah world-facing camera yang dapat digunakan sebagai kamera belakang saat ExpertBook B3 Flip digunakan di mode tablet atau tent.

Di sektor dapur pacunya ASUS ExpertBook B3 Flip 4G ditenagai prosesor Intel Core 11th Gen dengan chip grafis Intel Iris Xe. RAM yang didukungnya hingga 16GB dan tersedia ruang penyimpanan PCIe SSD 3.0 dengan kapasitas hingga 1TB.

Seperti ASUS ExpertBook B7 Flip 5G, rancangan bodinya juga tangguh sesuai standar militer AS. Tapi, ada fitur tambahan lain di ExpertBook B3 Flip 4G yakni bodinya dilapisi lapisan anti bakteri khusus. Lapisan ini bernama ASUS Antibacterial Guard dan telah diakui secara internasional dengan mendapatkan standar ISO 22169 yang terbukti mampu menahan laju pertumbuhan bakteri hingga lebih dari 99% dalam kurun waktu 24 jam.

Lapisan ASUS Antibacterial Guard juga dapat bertahan dari alkohol, cairan pembersih, serta cairan hypochlorous acid sehingga penggunanya tetap mudah untuk membersihkan laptop ini.

Harga ASUS ExpertBook B7 Flip 5G dan ExpertBook B3 Flip 4G

svg%3E

ASUS ExpertBook B7 Flip 5G dan ExpertBook B3 Flip 4G saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga ExpertBook B7 Flip 5G mulai dari 31 jutaan Rupiah. Untuk harga ASUS ExpertBook B3 Flip 4G mulai dari 15 Jutaan Rupiah.