Mobile GadgetNewsSmartphone

Promo OPPO A96 Tawarkan Cashback 200 Ribu Rupiah

Kabar menarik datang untuk Anda yang berencang meminang OPPO A96 dalam waktu dekat. OPPO Indonesia, Kamis (2/6), mengumumkan akan memberikan cashback sebesar 200 ribu rupiah untuk setiap pembelian A96, sehingga harganya menjadi Rp4.099.000. Yuk, simak informasi lengkapnya.

Promo cashback OPPO A96

OPPO A96

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa program cashback ini berlangsung mulai 2 Juni 2022 hingga waktu yang belum ditentukan. Selain cashback 200 ribu untuk pembelian A96, ada pula cashback 100 ribu untuk pembelian bundling A96 dengan Enco Buds.

Selain itu, OPPO juga menawarkan cashback 50 ribu untuk pembelian bundling dengan OPPO Band. Kini, pengguna bisa mendapatkan Enco Buds senilai 399 ribu rupiah dan OPPO Band senilai 499 ribu rupiah jika melakukan pembelian bundling dengan OPPO A96.

“OPPO Indonesia merespon peningkatan minat konsumen terhadap lini seri A. Lini seri A telah membantu kami untuk memperoleh berbagai pencapaian di kuartal pertama tahun 2022. Lini seri A juga sangat mudah diterima oleh konsumen di Indonesia,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurut OPPO, promo ini berlaku nasional baik secara luring di seluruh toko resmi OPPO Store dan retail partner resmi OPPO Indonesia, maupun secara daring melalui aplikasi OPPO Store yang terdapat pada smartphone OPPO dan juga OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Keterangan lebih lanjut mengenai promo ini dapat dilihat melalui tautan: https://www.oppo.com/id/events/a96-launch/

Spesifikasi OPPO A96

OPPO A96 adalah ponsel dengan layar 6,59 inci Full HD+ 90Hz, yang tampil menawan berkat teknologi OPPO Glow untuk memberikan lapisan anti kotor dan tahan terhadap goresan. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Pearl Pink dan Starry Black.

OPPO A96

Performa smartphone ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 680, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB. Jika kapasitas tersebut masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1 TB, serta mengaktifkan fitur ekspansi RAM untuk memperluas memori sebanyak 5 GB sehingga totalnya menjadi 13 GB.

Dari sektor kamera, sensor 50 MP f/1.8 menjadi andalan di belakang bersama dengan kamera bokeh 2 MP. Sementara di depan, pengguna akan menemukan kamera selfie 16 MP. OPPO turut membenamkan fitur Bokeh Flare Portrait yang juga menjadi daya tarik utama dari seri Reno.

Untuk urusan daya, OPPO A96 ditenagai baterai 5.000 mAh yang dijanjikan mampu menemani aktivitas seharian penuh. Saat harus mengisi daya, teknologi 33W SuperVOOC hanya butuh waktu 30 menit untuk mencapai 55 persen, atau 100 persen dalam waktu 71 menit.

Back to top button