Xiaomi TV Q1E 55 Inci Meluncur di Indonesia Bersama Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

Xiaomi Indonesia mengumumkan kehadiran dua produk terbarunya dari segmen Internet of Things (IoT) yaitu Xiaomi TV Q1E 55 Inci dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite. Keduanya bakal dijual perdana di Tanah Air pada 1 Juni 2022. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi dan harga Xiaomi TV Q1E 55 Inci

Xiaomi TV Q1E 55 Inci

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Xiaomi menjelaskan bahwa Xiaomi TV Q1E 55 Inci memadukan desain estetik yang ramping tanpa bingkai dengan display 4K Quantum Dot-based LED (QLED) yang menampilkan DCI-P3 color gamut hingga 97 persen. Selain itu, TV ini punya spektrum warna NTSC min 100 persen.

Xiaomi menjanjikan TV Q1E 55 inci memiliki dynamic range tinggi dan didukung Dolby Vision serta HDR10+. Bukan cuma itu, ada pula teknologi MEMC hingga 60Hz yang diklaim dapat menyajikan pergerakan gambar yang halus. Kombinasi yang secara teori akan mampu menghasilkan visual yang memanjakan mata.

Perlu diketahui bahwa TV ini mengadopsi sistem operasi Android TV 10 dan pastinya mendukung pemasangan aplikasi dari Google Play Store. Aplikasi seperti Netflix dan Amazon Prime Video bisa diakses langsung dari remote Bluetooth-nya. Pengguna juga dapat mengaktifkan perintah suara berbasis Google Assistant.

svg%3E

Bagi yang berminat, Xiaomi TV Q1E 55 inci dijual dengan harga Rp8.499.000. Pembelian secara online bisa melalui Mi.com, Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Akulaku, dan JD.ID. Sementara untuk offline tersedia di Xiaomi Store, beberapa Xiaomi Shop terpilih, dan Erafone.

Spesifikasi dan harga Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

Beralih ke Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite, ini adalah robot pembersih rumah dengan 3 mode yaitu sapu, pel, dan combo sapu-pel. Xiaomi membenamkan sistem navigasi dengan sensor visual agar mampu mengenali setiap garis pembatas dan secara otomatis dan menyesuaikan arah agar pembersihan lebih optimal.

svg%3E

Menariknya lagi, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dapat memanjat hingga ketinggian 20mm. Desainnya juga ramping dengan tinggi hanya 8,2cm dari permukaan lantai untuk dapat menjangkau area sempit. Perangkat ini memiliki penampung debu berkapasitas 450ml dan tangki air 270ml yang mudah dibongkar-pasang.

Daya isapnya mencapai 2200 Pa. Ketika dayanya habis, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dapat mengisi ulang dan melanjutkan pembersihan secara otomatis. Bagi yang berminat, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite dijual dengan harga Rp2.799.000 dan tersedia secara online di Mi.com, Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Akulaku, dan JD.ID, atau offline di Xiaomi Store, beberapa Xiaomi Shop terpilih, dan Erafone.

Verified by MonsterInsights