Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siap Hadir di Indonesia, realme GT Neo 3 Bawa Teknologi 150W UltraDart Charge

Kabar menarik untuk Anda yang menantikan kehadiran realme GT NEO 3. Dalam waktu dekat, realme berjanji akan memboyong smartphone flagship ini ke Indonesia bersama dengan saudaranya yaitu GT Neo 3T. Keduanya punya fitur pengisian daya super cepat. Seperti apa?

Fitur unggulan realme GT NEO 3

realme GT NEO 3

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (30/5), dijelaskan bahwa realme GT NEO 3 didukung teknologi 150W UltraDart Charge yang diklaim mampu mengisi daya dari 0 hingga 50 persen dalam waktu 5 menit saja! Sementara realme GT Neo 3T mengusung teknologi 80W SuperDart Charge yang dapat menyentuh 50 persen dalam waktu 12 menit.

“Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya serta menawarkan kualitas terbaik bagi pengguna,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Dari sektor performa GT Neo 3 dipersenjatai chipset MediaTek Dimensity 8100 5G yang menjanjikan performa super kencang untuk menjalankan game-game berat sekalipun. Menurut realme, skor AnTuTu Benchmark-nya lebih dari 800 ribu. Selain itu masih ada dua chip lainnya yang masing-masing berfungsi mengatur pemrosesan layar sembari mengurangi kenaikan suhu, serta chip untuk memastikan teknologi 150W UltraDart Charge tetap cepat dan aman.

Jadwal rilis realme GT Neo 3

Bagi yang berminat, realme GT NEO 3 dan GT NEO 3T akan diluncurkan bersamaan dengan warna terbaru TWS realme Buds Air 3 Nitro Blue dalam acara di tanggal 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB, yang bisa disaksikan secara live streaming di kanal YouTube melalui link bit.ly/GTNEO3Launch. Smartphone ini nantinya bakal dijual di realme Official Store online di Shopee, Tokopedia, akulaku dan realme.com.

realme GT NEO 3 2

Menariknya lagi, realme berkolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai mitra pendukung ajang balap mobil listrik bergengsi kelas internasional ini. Dalam euforia Jakarta E-Prix yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022, realme akan ikut meramaikan dengan mengundang beberapa realme Friends & Fans untuk menjawab tantangan foto objek bergerak melalui kamera GT NEO 3, lewat #NEOSpeedChaser, langsung di sirkuit Ancol, Jakarta.

realme pun turut melanjutkan komitmennya dalam mendukung gelaran PUBG Mobile kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS bersama GT NEO 3.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button