realme Pad X: Tablet Pertama realme dengan Layar 11 Inci dan Chipset Qualcomm Snapdragon

Lini tablet Android dari realme semakin lengkap. Tablet ketiganya adalah realme Pad X. Tablet ini membawa performa lebih bertenaga dan layar besar.

svg%3E

Fitur realme Pad X

realme Pad X hadir dengan panel layar 11 inci yang resolusinya 2000 x 1200 pixel. Lebih besar dari realme Pad yang menggunakan panel 10.4 inci dan realme Pad mini yang panelnya 8.7 inci.

svg%3E

Selain lebih besar layar realme Pad X juga lebih istimewa. realme menambahkan dukungan pena stylus realme Stylus. Pena stylusnya ini mendukung sensitivitas tekanan hingga 4096 tingkatan dan sistem pengisian daya magnetik. Pengguna hanya perlu menempelkan pena stylusnya ini ke sisi atas bodinya untuk isi ulang baterai. Untuk mendukung produktivitas tersedia juga dukungan smart keyboard yang bisa digunakan untuk mengetik.

Untuk performanya realme Pad X menjadi tablet realme pertama yang disokong chipset Qualcomm Snapdragon 695. Opsi ram dan ruang penyimpanan yang tersedia 4GB / 64GB dan 6GB / 128GB. Jika kurang tersedia slot kartu memori microSD yang bisa dipasang kartu microSD hingga 512GB.

svg%3E

Sebagai tambahan tablet ini membawa kamera depan 8 megapixel, kamera belakang 8 megapixel, quad speaker dengan dukungan Dolby Atmos dan baterai yang kapasitasnya 8340 mAh. Dengan spesifikasi dan fiturnya tersebut realme Pad X bisa dibilang tablet realme yang paling canggih.

Harga realme Pad X

realme Pad X saat ini sudah bisa di pre-order di pasaran China dengan harga mulai US$190 atau sekitar 2,7 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights