realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s Resmi Hadir di Indonesia

realme Indonesia meluncurkan dua perangkat AIoT terbarunya yaitu realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s. Nama yang disebut pertama merupakan perangkat berbasis Android TV versi 11 untuk mengubah TV biasa menjadi TV pintar, sementara yang satunya adalah TWS murah dengan baterai tahan lama.

Harga realme Smart TV Stick

realme Smart TV Stick

Datang dengan dimensi yang mungil sehingga mudah dipindahkan, realme Smart TV Stick dibekali prosesor quad-core Cortex-A35 yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan storage internal 8 GB. Dengan kombinasi seperti ini, perangkat tersebut sudah mendukung HDR10+ dan kompatibel dengan HDMI 1.4 untuk output Full HD.

Cara pemakaiannya pun mudah. Cukup hubungkan realme Smart TV Stick ke port HDMI di TV, maka pengguna langsung bisa mengakses beragam aplikasi dari Google Play Store termasuk YouTube, Netflix, dan sebagainya. Menurut realme, perangkat mereka telah melalui beragam uji kualitas sehingga cukup tangguh untuk pemakaian jangka panjang.

“Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi AIoT 1+5+T untuk menjadi No. 1 AIoT Choice in Indonesia. Dengan membawa produk baru berupa TV Stick, mendekatkan langkah kami dalam kategori TechLife, guna mewujudkan komitmen realme untuk menciptakan kehidupan yang pintar bagi pengguna di Indonesia,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Smart TV Stick

Bagi yang berminat, realme Smart TV Stick dijual dengan harga Rp499.000. Pre-order dibuka 24-27 Mei 2022 dan Flash Sale pada tanggal 28 Mei 2022 pukul 12:00 WIB di Shopee, Lazada, JD.ID, akulaku, Blibli, Tokopedia, realme.com, dan Tiktok.

Harga realme Buds Q2s

Sementara realme Buds Q2s menawarkan baterai dengan ketahanan 7 jam, atau total 30 jam jika ditambahkan dengan casing-nya. Perangkat ini juga mendukung fast charging lewat port USB Type-C, dan diklaim dapat mendengarkan musik selama 3 jam hanya dengan mengisi daya 10 menit.

realme Buds Q2s 2

 

realme Buds Q2s juga didukung Dolby Atmos untuk kualitas Surround Stereo, dan driver 10mm dengan bass yang bertenaga. Ada pula algoritma ENC noise cancelling yang secara signifikan mengurangi kebisingan di sekitarnya selama panggilan.

Bagi yang gemar bermain game, realme menyediakan Mode Gaming dengan latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio. Sekadar informasi tambahan, TWS ini juga dilengkapi Bluetooth 5.2 yang memastikan penggunanya mendapatkan kecepatan transmisi yang tinggi, kemampuan anti-jamming yang kuat, dan sinyal yang stabil dengan konsumsi daya rendah.

realme Buds Q2s

Bagi yang berminat, realme Buds Q2s dijual dengan harga Rp259.000 dan tersedia dalam tiga opsi warna yaitu Paper White, Paper Green, serta Night Black.

Your email address will not be published.