OPPO Indonesia Gelar Reno7 Series 5G Fun Match with Bigetron

OPPO Indonesia, Sabtu (21/5), menggelar Reno7 Series 5G Fun Match with Bigetron untuk memperkenalkan fitur dan kemampuan gaming dari duo smartphone andalannya, Reno7 5G dan Reno7 Z 5G. Dalam acara ini OPPO juga memberikan kesempatan kepada Ofans dan Bigetroopers untuk bertanding bersama tim Bigetron Red Aliens (BTR RA).

Fun match PUBG Mobile

Reno7 Series 5G

Menurut OPPO, mobile gaming masih menjadi faktor menarik bagi konsumen dan kemampuan smartphone menjadi salah satu faktor penentu keputusan pembelian perangkat. Itulah salah satu alasan OPPO menggelar acara perkenalan fitur gaming, seperti pada Reno6 Ultimate Gaming Battle terdahulu.

“Melalui acara ini, kami berharap agar konsumen semakin memahami potensi gaming pada perangkat Reno7 Series 5G. Perangkat ini tidak hanya menghadirkan desain modern yang ikonik serta kemampuan kamera yang baik, namun juga menawarkan performa tinggi dan kenyamanan sehingga menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen untuk bermain mobile game,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pada acara OPPO Reno7 Series 5G Fun Match with Bigetron, OPPO juga memberikan kesempatan kepada Ofans dan Bigetroopers untuk bertanding bersama tim Bigetron Red Aliens (BTR RA) dalam sesi fun macth PUBG Mobile yang diadakan pada OPPO Store di wilayah Karawaci, Tangerang.

Yang tidak kalah menarik, OPPO menggelar kegiatan Meet & Greet dengan Bigetron Red Aliens Team. Masyarakat umum juga dapat menyaksikan keseruan fun match ini melalui beberapa titik layar monitor yang akan menyiarkan pertandingan di sekitar OPPO Store dan OPPO Service Center.

svg%3E

svg%3E

Tidak ketinggalan ada berbagai hadiah untuk pengunjung yang datang dan menyaksikan pertandingan, misalnya foto bersama dengan pemain e-sport profesional dari Bigetron Red Aliens yakni Leander Deusfiel Sorongan (BTR Liquid) dan Made Bagas Pramudita (BTR Zuxxy), serta mendapatkan merchandise eksklusif dengan tanda tangan kedua pemain.

Fitur gaming OPPO Reno7 Series 5G

Kedua perangkat Reno7 Series 5G menawarkan berbagai fitur gaming yang diklaim dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman terbaik bermain game. Fitur-fitur game pada kedua perangkat ini antara lain AI Frame Rate Stabilizer yang memprediksi perubahan frame rate dan suhu ponsel, lalu melakukan penyesuaian untuk menghindari frame rate yang tidak stabil sehingga game akan tampil lebih mulus.

svg%3E

Ada pula fitur Quick Startup yang membantu mengidentifikasi game yang paling sering dimainkan, membuatnya tetap aktif di latar belakang bahkan setelah keluar. Ketika pengguna kembali memulai game, jalan pintas akan dibuat untuk langsung menuju halaman utama game dengan melewatkan animasi pembuka. Terakhir, fitur terpenting Game Focus Mode yang dapat meminimalkan semua notifikasi yang berpotensi mengganggu permainan seperti pesan dan panggilan masuk.

Soal hardware, Reno7 5G mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan RAM 8 GB yang bisa diekspansi hingga 13 GB, serta storage internal 256 GB. Sementara Reno7 Z 5G dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G juga dengan RAM 8 GB (ekpansi hingga 13 GB) dan storage 128 GB.

Verified by MonsterInsights