Cabor ESPORTS Sudah Sumbangkan 1 Emas dan 2 Perak di Sea Games Hanoi 2021

Timnas Esports Indonesia catat prestasi di Sea Games Hanoi 2021. Di nomor perseorangan PUBG Mobile yang berlangsung di National Convention Center, Hanoi, salah satu atlet Indonesia Alan Raynold Kumaseh berhasil bangkit dari keterpurukan di laga hari pertama untuk kemudian tampil gemilang dan membawa pulang medali Perak untuk Indonesia.

svg%3E

Adapun di nomor perseorangan PUBG Mobile ini medali emas berhasil disabet oleh atlet PUBG Mobile tuan rumah, Vietnam, dengan mencatatkan total poin 104. Hanya berselisih 2 poin dengan raihan poin Alan Raynold Kumaseh 102. Sementara, untuk medali perunggu untuk nomor ini diraih oleh atlet PUBG Mobile dari Thailand dengan total poin 100.

svg%3E

1 Emas dan 2 Perak dari Cabor ESports

svg%3E

Dengan diraihnya medali perak di nomor perseorangan PUBG Mobile ini, atau PUBG Mobile Solo, Tim Nasional Esports yang diturunkan di SEA Games Hanoi 2021 hingga hari ini sudah berhasil menyumbangkan 1 Emas dari cabang pertandingan Free Fire, serta 2 Perak dari Free Fire dan PUBG Mobile Solo.

“Perjuangan Alan yang luar biasa dan raihan medali yang ia torehkan malam ini, serta raihan medali emas dan perak dari nomor Free Fire sebelumnya, sangat berguna dalam memacu motivasi, semangat, dan kepercayaan diri TIMNAS Esports Indonesia dalam berjuang meraih medali-medali berikutnya di SEA Games. Mohon doa restu seluruh masyarakat Indonesia agar TIMNAS Esports berhasil menuai medali-medali berikutnya,” ujar Manajer TIMNAS Esports Tjahjono Prasetyanto.