Advan NASA Pro: Smartphone Entry-Level Murah untuk Penggemar Media Sosial

Advan mengumumkan kehadiran produk terbarunya di segmen entry-level untuk para pengguna di Indonesia. Disebut Advan NASA Pro, smartphone seharga 1 juta rupiah ini diklaim ideal untuk anak muda yang aktif di media sosial seperti Instagram, TikTok, Facebook, Twitter, dan sebagainya.

Spesifikasi Advan NASA Pro

Advan NASA Pro

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Advan menjelaskan bahwa NASA Pro dibekali layar IPS 6,088 inci dengan resolusi HD+. Menurut Advan, layar dari perangkat berbasis Android 11 ini dapat menampilkan gambar dengan baik meski terpapar sinar matahari.

Untuk mendukung pembuatan konten, Advan NASA Pro mengandalkan kamera belakang 13 MP dengan Autofocus dan kamera depan 5 MP. Performanya didukung chipset 28nm dengan prosesor quad-core 1.4GHz yang ditemani RAM 2 GB dan storage internal 32 GB. Soal keamanan, meski belum memiliki sensor sidik jari, pengguna bisa memanfaatkan fitur Face ID.

“ADVAN selalu mendukung anak muda dan para konten kreator. Smartphone dengan harga terjangkau ini sangat mumpuni dalam membuat konten di sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook atau twitter,” kata Chandra Tansri, CEO ADVAN.

Dari segi desain, NASA Pro mengadopsi konsep 2.5D yang dijanjikan nyaman untuk digenggam. Dimensinya tidak terlalu lebar dan ketebalannya sekitar 10,2mm. Sementara untuk daya pengguna disuguhkan baterai berkapasitas 3.000 mAh saja.

svg%3E

Harga Advan NASA Pro

Bagi yang berminat, Advan NASA Pro dijual secara online di Akulaku mulai 16 Mei 2022 dengan harga promo Rp999.000. Selanjutnya, harganya menjadi Rp1.299.000. Setiap pembelian ponsel ini akan mendapatkan paket bundling Kuota Internet dari Telkomsel sebesar 10 GB.