realme narzo 50 5G dan realme 9i Siap Meluncur di Indonesia

realme Indonesia dalam waktu dekat akan merilis duo smartphone terbarunya di kelas menengah, yakni realme narzo 50 5G dan realme 9i. Keduanya sama-sama menawarkan performa bertenaga berkat chipset andalannya masing-masing. Penasaran? Berikut bocorannya.

Spesifikasi realme narzo 50 5G dan realme 9i

 realme narzo 50 5G

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (17/5), realme menjelaskan bahwa narzo 50 5G dipersenjatai MediaTek Dimensity 810 5G dengan fabrikasi 6nm. Layarnya berukuran 6,5 inci dan memiliki refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz. Sektor audio menawarkan speaker stereo yang diklaim nyaring dan jernih.

“Melihat tren 5G yang terus berkembang, kami mendengar permintaan dari para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya guna meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mewujudkannya melalui realme narzo 50 5G ‘Mighty 5G. Game On.’ Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G paling kuat untuk gaming di kelas menengah,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

svg%3E

Sementara realme 9i tampil tidak kalah menggiurkan berkat chipset Qualcomm Snapdragon 680 6nm. Bukan cuma mampu memberikan performa yang kencang untuk bermain game dan fotografi, chipset ini juga hemat daya. Dari sektor baterai, realme 9i dilengkapi teknologi 33W DartCharge yang mampu mengisi hingga 100 persen dalam waktu 70 menit.

Selain beberapa informasi di atas, sayangnya realme Indonesia belum mau mengumumkan lebih jauh terkai spesifikasi lengkap dari kedua ponsel terbarunya, termasuk berapa harga jualnya. Kita tunggu saja di hari peluncurannya nanti!

Jadwal rilis realme narzo 50 5G dan realme 9i

Bagi yang berminat, realme narzo 50 5G dan realme 9i akan diluncurkan secara resmi ke Indonesia pada 24 Mei 2022 pukul 13:00 WIB live streaming di YouTube dan bisa diakses melalui bit.ly/narzo5GLaunch. Kedua smartphone akan tersedia secara eksklusif di Shopee, Lazada, JD.ID, dan akulaku.

Verified by MonsterInsights