5 Alasan Kamera OPPO Reno7 Cocok untuk Penggemar Fotografi

OPPO Reno7 merupakan smartphone dengan desain retro ultra-slim yang mengusung material kulit fiberglass. Meski menjadikan tampilan eksterior sebagai daya tarik utamanya, smartphone ini tetap menawarkan kemampuan kamera yang membuatnya ideal untuk para penggemar fotografi.

OPPO Reno7

 

Biasanya pengguna yang gemar memotret lebih sering memanfaatkan kamera belakang smartphone. Berikut kami sajikan sederet fitur kamera belakang Reno7 yang membuatnya cocok untuk mengabadikan momen.

1. Sensor 64 MP yang jago di segala kondisi

Soal spesifikasi, Reno7 mengandalkan kamera 64 MP f/1.7 sebagai senjata andalan untuk menciptakan konten yang istimewa. Hasil fotonya tidak perlu diragukan lagi, karena tergolong bagus di kondisi cahaya ideal. Gambar yang ditangkap tajam dan warnanya tampak hidup (tidak pucat) tapi masih mendekati natural. Pada kondisi temaram pun masih oke jika mengaktifkan mode malam.

IMG20220326072653

Night Mode

2. Ada fitur Bokeh Flare Portrait

Kalau Anda termasuk pengguna yang gemar memotret dengan efek bokeh, kabar baiknya OPPO Reno7 dibekali depth camera 2 MP yang bertugas membantu kamera utama dalam menghasilkan efek blur yang halus, rapi, serta natural.

Yang lebih menarik, Reno7 memiliki fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu menghasilkan efek neon artistik pada bagian background. Fitur ini merupakan gabungan efek bokeh dan algoritma HDR. Cocok digunakan ketika Anda ingin memotret di malam hari dengan latar belakang lampu warna-warni. Hasilnya dijamin bakal keren, layaknya memotret dengan kamera profesional.

svg%3E

svg%3E

Menurut OPPO, dibanding generasi sebelumnya, Bokeh Flare Portrait pada Reno7 dapat menghasilkan efek bokeh yang lebih bertekstur dan warna kulit yang lebih baik, terutama pada gambar dengan saturasi tinggi.

3. Didukung Flash Snapshot untuk objek bergerak

Tidak perlu ragu mengabadikan momen jika objek yang dituju aktif bergerak. Fitur Flash Snapshot pada OPPO Reno7 yang memanfaatkan OPPO Image Clear Engine dijanjikan tetap mampu menangkap gambar dengan jernih.

svg%3E

4. Kemudahan optimalisasi warna dengan AI Scene Enhancement

Tidak semua penggemar fotografi jago dalam mengatur kameranya. OPPO memberikan kemudahan lewat teknologi AI Scene Enhancement yang dapat mengoptimalkan warna, saturasi, dan kontras pada lebih dari 20 pemandangan berbeda. Misalnya saat Anda memotret bunga, makanan, atau sunset, kamera Reno7 akan mengenali skenario tersebut lalu menyajikan pengaturan yang paling pas.

5. Microlens memberi perspektif baru

Yang membuat komposisi kamera belakang OPPO Reno7 unik adalah keberadaan microlens. Kamera ini mampu melakukan pembesaran 15x atau 30x, dan dilengkapi Orbit Light yang berfungsi sebagai lampu untuk memberikan cahaya tambahan. Dibanding makro, jelas yang ini lebih seru karena dapat membantu menghasilkan karya dengan perspektif yang berbeda.

svg%3E

Harga OPPO Reno7

Itulah 5 alasan mengapa komposisi kamera belakang OPPO Reno7 cocok untuk penggemar fotografi. Bagi yang berminat, OPPO Reno7 dijual dengan harga Rp5.199.000 dan sudah bisa dibeli melalui berbagai toko resmi OPPO di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi layar AMOLED 6,4 inci Full HD+ 90Hz lengkap dengan sertifikasi Netflix HDR, Amazon HDR, dan YouTube HD. Ada pula dukungan teknologi 33W SuperVOOC yang dapat mengisi daya hingga penuh 100 persen dalam waktu sekitar 1 jam saja.

Verified by MonsterInsights