Dyson Supersonic: Pengering Rambut Revolusioner dengan Kemampuan Pengeringan Cepat

Dyson merilis pengiring rambut canggih yang diberi nama Supersonic. Tidak seperti pengering rambut konvensional, Dyson Supersonic hadir dengan dimensi yang lebih ringkas dan bisa mengeringkan rambut lebih cepat.

svg%3E

Fitur Dyson Supersonic

Rahasianya, Dyson Supersonic mengusung teknologi motor digital Dyson V9. Motor yang dirancang lebih dari 15 insinyur Dyson ini telah dipatenkan dan berhasil menjadi motor digital paling kecil, ringkas dan canggih dari Dyson. Berkat dimensinya yang ringkas motor ini bisa dipasang di bagian gagang alat. Bukan di bagian kepala seperti pengering rambut konvensional lain.

svg%3E

Untuk mengeringkan rambut Dyson Supersonic dilengkapi fitur pengaturan suhu cerdas. Jadi, rambut dipastikan tidak akan terpapar suhu yang berlebihan yang akan menyebabkan kerusakan pada rambut dan kulit kepala.

svg%3E

Selain itu, hadir dukungan teknologi Air Multiplier. Berkat teknologi tersebut, aliran udara yang masuk ke dalam motor diperkuat tiga kali lipat dan mengalirkan udara lebih terfokus. Dengan begitu akan menghasilkan udara yang bertekanan dan berkecepatan tinggi untuk kemampuan pengeringan yang lebih cepat.

svg%3E

Keunggulan lain, Dyson Supersonic dilengkapi peredam suara untuk mengurangi kebisingan. Pengering rambut ini juga dilengkapi dengan empat pilihan pengaturan suhu panas, tiga pengaturan aliran udara, serta aliran udara dingin. Dyson Supersonic juga didukung beragam aksesoris yang dirancang Dyson seperti Smoothing Nozzle, Styling Concentrator, dan Gentle Air Attachment.

Harga Dyson Supersonic

Dyson Supersonic saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Dyson Supersonic Rp7.599.000.

Verified by MonsterInsights