Dyson Rilis Pemurni Udara Purifier Cool dan Purifier Cool Formaldehyde, Harga Mulai 11 Jutaan

Dyson menghadirkan pemurni udara baru untuk pasar Indonesia. Ada dua model yang diumumkan yakni Purifier Cool dan Purifier Cool Formaldehyde.

svg%3E

Fitur Dyson Purifier Cool dan Purifier Cool Formaldehyde

Kedua pemurni udara ini terlihat identik. Mengusung desain modern perbedaan keduanya terlihat di warna bodi. Untuk Dyson Purifier Cool opsi warnanya putih/silver dan hitam/silver. Sementara, Purifier Cool Formaldehyde opsi warnanya putih/emas dan nikel/emas.

svg%3E

Fitur keduanya juga mirip. Untuk membersihkan udara kedua pemurni udara ini dilengkapi filter degan standar HEPA 13. Filter tersebut bisa membersihkan udara kotor dengan menghilangkan 99,95% partikel sekecil 0,1 mikron.

svg%3E

Penyempurnaan jalur aliran udara juga membuat kinerja kedua pemurni udara ini 20% lebih senyap. Selain itu, berkat teknologi Dyson Air Multiplier keduanya mampu mengalirkan udara jernih lebih merata di dalam ruangan. Sekaligus mempertahankan suhu dan tingkat kualitas udara.

svg%3E

svg%3E

Beda Dyson Purifier Cool dan Purifier Cool Formaldehyde ada di sensor Formaldehyde. Dyson Purifier Cool Formaldehyde dilengkapi sensor dan penangkap Formaldehida. Formaledehida sendiri adalah salah satu polutan yang berbahaya dan cukup sering ditemukan di kehidupan sehari-hari. Asap rokok, bahan cat ruangan dan furnitur, lem hingga pestisida umumnya memiliki kadar formaldehida yang tinggi.

svg%3E

Nah, berkat kehadiran sensor tersebut Dyson Purifier Cool Formaldehyde bisa mendeteksi dan menghacurkan formaldehida menjadi air dan karbon dioksida dalam bentuk kecil. Sensor Formaldehyde tersebut juga sangat canggih. Mengusung sel elektrokimia sensor ini tidak akan mengering dan mampu mendeteksi molekul formaldehida secara presisi. Jadi, sensor tersebut bisa terus menghancurkan formaldehida tanpa perlu diganti.

Untuk fitur lain, keduanya dilengkapi dengan remot kendali, mendukung mode sleep, mode malam hari dan bisa dikendalikan lewat ponsel lewat aplikasi Dyson Link.

Harga Dyson Purifier Cool dan Purifier Cool Formaldehyde

Dyson Purifier Cool dan Purifier Cool Formaldehyde saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harga Dyson Purifier Cool Rp11.999.000 dan Purifier Cool Formaldehyde Rp13.650.000.