Jenius Luncurkan Program #langkahkecilhariini untuk Dorong Kebiasaan Hidup dan Finansial Lebih Baik

Jenius dari Bank BTPN, meluncurkan program #langkahkecilhariin. Lewat program ini Jenius mengajak masyarakat digital savvy di Indonesia untuk membuat dan merayakan langkah kecil mereka dalam mewujudkan kebiasaan hidup dan finansial yang lebih baik.

Jenius langkahkecilhariini 1

“Dengan diluncurkannya program #langkahkecilhariini, kami harap dapat menjadi pendorong bagi masyarakat digital savvy untuk bersama-sama bergerak maju dan merayakan langkah kecil menuju capaian hidup dan finansial yang lebih baik,”” ujar Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

Jenius #langkahkecilhariini

Masyarakat digital savvy dapat memulai langkah kecil bersama Jenius dengan beragam fitur yang disediakan Jenius. Seperti misalnya belajar berbagai hal, membangun koneksi, dan memiliki semangat berkokreasi dengan Jenius Co.Create, sehingga bisa mendapat ilmu baru dan membangun kebiasaan yang baik dalam hidup.

Jenius langkahkecilhariini 2

Dalam program ini, Jenius juga berkolaborasi bersama dua teman Jenius, yaitu Sophia Latjuba dan Eva Celia. Melalui kolaborasi tersebut Jenius akan berbagi inspirasi dari berbagai cerita pengguna mencapai mimpi mereka dalam hidup dan keuangan, serta membuat langkah bersama Jenius.

Masih membawa semangat dari program #langkahkecilhariini, Jenius juga berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dan Anak Yatim untuk mendorong masyarakat digital savvy membuat langkah kecil untuk kebaikan di bulan Ramadan. Di kolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Jenius akan melipatgandakan donasi paket makanan berbuka/sahur kaum duafa. Untuk setiap donasi yang diberikan dengan jumlah minimal Rp30.000, Jenius akan melipatgandakannya agar semakin banyak kaum duafa yang menerima donasi dari para pengguna. Program spesial double donation ini berlaku dengan pembayaran menggunakan Jenius Pay di situs Dompet Dhuafa.

Informasi seputar program #langkahkecilhariini dapat diakses melalui tautan berikut ini.