Quantcast
NewsKomputerMobile GadgetProduct News

ERAJAYA Gelar Gadget Invasion Week 2022 di Lippo Mall Puri Indah

Erajaya Group kembali menyelenggarakan kembali Gadget Invasion Week (GIW) 2022. Ini adalah pameran gadget tahunan terbesar yang diinisiasi oleh Erajaya Group sejak tahun 2016. Berlokasi di Sky Bridge Lippo Mall Puri, Jakarta, GIW 2022 diselenggarakan mulai dari tanggal 18 hingga 24 April 2022.

GIW 2022 ini adalah perhelatan yang ke-lima dan merupakan trade event yang bertujuan untuk memberikan pilihan gadget terbaru dengan penawaran terbaik dan menarik. Ajang GIW 2022 kali ini akan diikuti berbagai merek terdepan di kelasnya, yang bernaung di bawah jaringan ritel Erajaya Group (Erafone, iBox, dan Urban Republic).

Erajaya Gadget Invasion Week 2022 1

Tidak hanya seputar gadget dan mobile device, GIW 2022 juga menghadirkan produk teknologi terkini di kategori wearable devices, Internet of Things (IoT), drone, action camera beserta aksesorinya. Ada cukup banyak produk canggih dari beragam merk ternama yang bisa dilihat dan dibeli langsung di Gadget Invasion Week, seperti Vivo, Samsung, Apple, OPPO, Poco, ASUS, Anker, I.T., DJI, Xiaomi dan masih banyak lagi.

Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group mengungkapkan, “Gadget Invasion Week 2022 menjembatani konsep trade event dan kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan edukasi produk dan touch and feel experience sebelum memutuskan membeli produk idaman-nya. GIW kali ini hadir di momen yang tepat, seiring dengan pemulihan kondisi pandemi dan momen bulan suci Ramadan dan jelang Hari Raya. Di acara offline pertama tahun ini, kami hadir secara all out, menghadirkan berbagai mobile device terbaik dan terkini dan koleksi produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya.”

Di samping program promo, GIW 2022 juga mengajak pengunjung untuk menikmati rangkaian acara dengan berbagai sesi kegiatan yang berbeda setiap harinya, termasuk talkshow dengan menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya.

Gadget Invasion Week 2022

Berbagai promo istimewa yang dapat dinikmati pelanggan di Gadget Invasion Week 2022, di antaranya:

  • Promo diskon hingga Rp3.000.000 dan hadiah langsung untuk pembelian berbagai gadget dan aksesori terkini.
  • Berbagai promo dari mitra pembiayaan seperti Home Credit Indonesia, Kredivo, Indodana, Megazip, Aeon dan Payku*.
  • Tersedia program Trade-in untuk produk-produk tertentu.
  • Promo bundling TecProtec untuk produk-produk Vivo V21 5G, Vivo V21 4G, Vivo V23 5G, Vivo X70 Pro, Vivo V23e.
  •  Tambahan diskon hingga Rp1.443.000* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan* menggunakan Kartu Kredit BCA, CIMB Niaga, Citibank, Digibank & Mandiri, tanpa surcharge dan biaya layanan*.

Jadi bagi yang ingin membeli gadget baru untuk menemani Ramadhan 2022, bisa langsung menuju ke Lippo Puri Mall Jakarta untuk mendapatkan penawaran terbaik di Gadget Invasion Week 2022

Back to top button