Luna W7 dan W1: Duo Smartwatch Murah dengan Sertifikasi IP68 dan Pengukur Oksigen

Luna mengumumkan duo produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Bukan smartphone, melainkan jam tangan pintar yang diberi nama Luna W7 dan W1. Yang menarik, keduanya dijual dengan harga yang ramah kantong. Seperti apa fitur-fitur yang ditawarkannya?

Fitur Luna W7 dan W1

Luna W7

Luna W7 mengadopsi desain jam tangan klasik dengan frame bulat. Bodinya tahan air dan memiliki sertifikasi IP68. Sementara strap-nya menggunakan material yang tampak seperti kulit. Kombinasi yang membuat smartwatch ini cukup ideal untuk dipakai ke berbagai acara, termasuk yang sifatnya agak formal.

Dari segi fitur, perangkat yang mengusung navigasi berbasis sentuhan ini didukung beragam Watch Face dan tampilannya bisa dikustomisasi. Pengguna juga bisa memantau notifikasi yang masuk pada aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, dan sebagainya.

Untuk mendukung gaya hidup sehat, Luna W7 dipersenjatai beberapa fitur seperti sensor detak jantung, pengukur kadar oksigen dalam darah, serta fitur untuk memantau aktivitas berolahraga. Jam tangan ini bisa terhubung ke smartphone melalui aplikasi bernama Da Fit, yang tersedia Play Store maupun App Store.

svg%3E

“Luna W7 juga dapat menghitung lama waktu latihan ketika Anda berolahrag, seperti denyut jantung, mengukur kalori serta laggkah yang dilakukan selama latihan. Ada banyak cabang olahraga yang dapat dipilih, seperti jalan , lari, bersepeda, skipping, mendaki, treadmill. Selain itu pengguna juga bisa mendengarkan musik dari smartwatch ini,” kata Aldiano, Marcom Luna Indonesia.

Beralih ke Luna W1, ini adalah smartwatch dengan desain kotak yang juga memiliki sertifikasi IP68. Ada puluhan Watch Face gratis yang bisa diunduh dan dipasang sesuai selera pengguna. Selain itu, W1 memiliki fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, pengukur oksigen, pengukur langkah, hingga blood pressure.

svg%3E

Harga Luna W7 dan W1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (18/4), dijelaskan bahwa Luna W7 dijual dengan harga Rp799.000, sementara Luna W1 harganya Rp399.000. Bagi yang berminat, keduanya sudah bisa dibeli melalui beberapa e-commerce di Indonesia.

 

Verified by MonsterInsights