realme Book Prime Tawarkan Vapor Cooling Liquid dan 65W Super Fast Charge, Harga 11 Juta Rupiah

Selain meluncurkan realme 9 4G, dalam acara yang sama realme Indonesia juga turut memperkenalkan realme Book Prime. Laptop yang ditujukan untuk para kreator muda ini kembali mengedepankan desain yang ramping dan performa bertenaga, serta serangkaian upgrade menarik dibanding pendahulunya.

Spesifikasi realme Book Prime

realme Book Prime

realme Book Prime mengusung desain yang ringkas dengan ketebalan hanya 14,9mm. Materialnya metal, sehingga penampilan luarnya tampak cukup premium. Melalui laptop ini, realme ingin memecahkan stigma bahwa laptop yang ramping performanya terbatas dan panas.

Tidak seperti kebanyakan laptop yang masih menggunakan tabung tembaga sebagai solusi panas, Book Prime mengandalkan Dual Fan dan menjadi yang pertama dibekali Vapor Cooling Liquid. realme mengklaim, teknologi ini mampu meningkatkan efektivitas pendinginan hingga 32,7 persen.

svg%3E

svg%3E

Performanya sendiri didukung prosesor Intel Core i5-11320H yang ditemani Intel Iris Xe untuk urusan grafis. Selain itu, ada pula RAM 8 GB dan storage berupa SSD 512 GB. Sementara baterainya dijanjikan mampu membuatnya menyala hingga 12 jam, dan dilengkapi teknologi 65W Super Fast Charge untuk mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

realme Book Prime memiliki layar 14 inci 3:2 dengan resolusi 2K. Keyboard-nya sudah didukung backlit dengan touchpad yang luas, serte memiliki speaker stereo DTS. Laptop berbasis Windows 11 ini juga menghadirkan port Thunderbolt 4, serta WiFi 6 untuk koneksi nirkabel.

Harga realme Book Prime

svg%3E

Bagi yang berminat, realme Book Prime dijual dengan harga Rp10.999.000. Pre-Order dibuka 14-22 April 2022 dan Flash Sale digelar 23 April pukul 00:00 WIB di JD.ID & realme.com. Laptop ini tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Real Green, Real Grey dan Real Blue.

Verified by MonsterInsights