Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi Fan Festival 2022 Tawarkan Diskon untuk Pembelian Smartphone dan Produk Ekosistem

Xiaomi Indonesia hari ini, Rabu (6/4), mengumumkan digelarnya Xiaomi Fan Festival 2022 dengan sederet promo menarik yang sayang jika dilewatkan. Promo yang dimaksud berupa diskon atau potongan harga untuk smartphone maupun produk ekosistem.

Promo Xiaomi Fan Festival 2022

Xiaomi Fan Festival 2022

Dalam siaran persnya, Xiaomi menjelaskan bahwa Xiaomi Fan Festival merupakan momen spesial yang didedikasikan kepada fans Xiaomi di seluruh dunia, yang telah setia mendukung sejak brand ini berdiri 12 tahun lalu. Promo XFF sendiri bisa dinikmati selama perioder 6-12 April 2022.

Salah satunya adalah diskon menarik hingga Rp300.000 untuk smartphone seperti Redmi 9A, POCO M3 Pro 5G, Redmi Note 10 5G, Redmi Note 10S, dan Xiaomi 11T. Ada pula diskon untuk ponsel baru yakni Redmi Note 11, yang dijual Rp2.499.000 dari harga normal Rp2.599.000.

Selain smartphone, beberapa produk ekosistem Xiaomi seperti MiTV 4 55 inci dan MiTV 55 inci Bezel-less 4K, Mi Desktop Monitor 27, Redmibook 15, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite, Mi Smart Band 6, Mi Watch, dan Redmi Watch 2 Lite juga mendapatkan potongan harga dengan kisaran Rp50 ribu – Rp300 ribu. Klik tautan berikut ini untuk informasi lengkapnya.

Virtual Xiaomi Fan Card

Selain soal Xiaomi Fan Festival 2022, pada kesempatan yang sama Xiaomi juga mengundang para fans untuk menampilkan gaya unik dan kepribadian mereka melalui Virtual Xiaomi Fan Card. Cara membuatnya pun mudah. Cukup mendaftarkan diri dengan akun Xiaomi ID melalui mi.com.

Virtual Xiaomi Fan Card

Seluruh pemegang Virtual Xiaomi Fan Card di Indonesia berkesempatan untuk mengikuti games di media sosial Xiaomi Indonesia dengan hadiah 5 Smartphone Gift Pack dari Xiaomi dengan mekanisme yang dapat dilihat di akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Terakhir, Xiaomi Community juga bakal menggelar serangkaian kegiatan dengan semangat kebersamaan bersama Xiaomi Fans di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut meliputi buka puasa bersama, serta kegiatan Xiaomi Fan Club di Xiaomi Store & Xiaomi Shop di 6 kota di Indonesia seperti Makassar, Jakarta, Tasikmalaya, Mojokerto, Solo, dan Samarinda.

Selain itu, Xiaomi Community akan menggelar silaturahmi dengan Xiaomi Fans di sejumlah kota Solo, Boyolali, Bekasi, dan Makassar, sekaligus menggelar hands-on experience Redmi Note 11 series dan Xiaomi 12 series yang baru saja diluncurkan.

Back to top button