realme C35 Tawarkan Desain Stylish dan Kamera 50 MP dengan Harga 2 Jutaan Rupiah

Menyambut Ramadan, realme Indonesia ternyata masih punya satu jagoan baru lagi untuk segmen entry-level. Disebut realme C35, perangkat ini diklaim sebagai #Hape2JutaanPalingStylish yang ideal dengan gaya anak muda. Seperti apa fitur-fiturnya?

Bocoran spesifikasi realme C35

realme C35

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (1/4), realme menjelaskan bahwa C35 akan hadir dengan Dynamic Glowing Design serta form factor persegi yang dijanjikan memberi kesan premium. Dari bocorannya terdapat dua pilihan warna yang sayangnya belum disebutkan nama dari masing-masing varian.

“Kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda pengguna realme di Indonesia untuk menciptakan desain yang trendi di realme C Series. Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp 2 jutaan yang juga cocok dipadu-padankan dengan gaya anak muda dalam mengisi kegiatan Bulan Ramadan tahun ini,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

svg%3E

realme C35 merupakan ponsel dengan sertifikat TUV Rheinland. Selain desain, fitur lainnya yang menjadi andalan adalah kamera utama 50 MP di belakang yang cocok untuk mengabadikan momen saat Ramadan. Baterainya sendiri sebesar 5.000 mAh, lengkap dengan teknologi Super Power Saving Mode untuk daya tahan ekstra.

Sayangya realme belum menjelaskan chipset apa yang ditanamkan pada C35. Tapi yang pasti, C35 bakal menjadi anggota C series pertama dari realme dengan RAM besar yang didukung dengan Dynamic RAM Expansion (DRE). Seperti diketahui, biasanya fitur tersebut lebih sering ditemukan pada seri mid-range realme.

Jadwal peluncuran realme C35

svg%3E

Bagi yang penasaran, smartphone ini dijadwalkan akan meluncur pada 4 April 2022 lewat sebuah acara bertajuk ‘realme C35 Live Event: OOTD with Cassandra Lee’. Acara tersebut akan disiarkan melalui akun resmi realme pada platform Instagram, TikTok, dan Facebook pukul 16:30 WIB.

Verified by MonsterInsights