Gandeng Lucasfilm, Seagate Star Wars Beskar Ingot Drives Hadir di Indonesia

Seagate mengumumkan kolaborasinya dengan Lucasfilm untuk menghadirkan koleksi storage seri FireCuda bertema Star Wars Beskar Ingot Drives. Menurut Seagate, rangkaian perangkat penyimpanan ini cocok untuk memfasilitasi para gamer konsol maupun PC. Seperti apa?

Fitur Seagate Star Wars Beskar Ingot Drives

Seagate Star Wars Beskar

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (29/3), Seagate menjelaskan bahwa peluncuran edisi khusus ini untuk mengenang legenda galaksi Star Wars Mandalorian. Untuk produk hard disk eksternal, gamer akan disuguhkan desain logam Beskar, termasuk stempel kekaisarannya yang ikonik.

Ada juga panel RGB LED yang efek lampunya dapat disesuaikan. Seagate mengklaim, HDD eksternalnya ringan dan memiliki kompatibilitas plug-and-play. Selain untuk PC, perangkat ini juga bisa digunakan untuk konsol seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan Xbox One.

svg%3E

Hard disk Seagate bergaransi resmi Indonesia dengan stiker MFI (Made For Indonesia) yang sudah dilengkapi garansi 3 tahun untuk produk HDD eksternal dan 5 tahun untuk versi NVMe serta fitur Rescue Data Recovery ServiceTM (pemulihan data) selama 3 tahun.

Yang lebih menarik, di Indonesia edisi edisi Star Wars Beskar Ingot Drives juga dirilis dalam format M.2 NVMe. SSD ini memiliki kecepatan baca/tulis hingga 7.300/6.000 MB/detik, lengkap dengan heatsink ramping untuk fleksibilitas dalam pemasangannya.

“Kami sangat bangga memperkenalkan desain unik dan ikonik dari salah satu franchise terpopuler di dunia ke depan battlestation setiap penggemar game. Kolaborasi ini telah menarik perhatian audiens global termasuk penggemar game, perakit PC, dan penggemar Star Wars,” kata Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate Technology.

Harga Seagate Star Wars Beskar Ingot Drives

Seagate Star Wars Beskar Ingot Drives dalam format HDD eksternal tersedia dengan kapasitas 2 TB, dan telah hadir di Indonesia dengan harga Rp1.699.000. Sementara untuk versi SSD M.2 2280 NVMe Heatsink berkapasitas 1 TB, harganya Rp3.918.000. Keduanya bisa dibeli lewat toko resmi Seagate di Tokopedia.

Verified by MonsterInsights