Microsoft Hadirkan Preview PC Game Pass di Indonesia, Harga Promo Hanya 1.500 Rupiah

Microsoft akhirnya mengumumkan kehadiran pratinjau (preview) PC Game Pass di 5 negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Layanan yang bisa dinikmati dengan cara berlangganan ini memberikan akses ke lebih dari 100 game PC populer!

Promo PC Game Pass Indonesia

PC Game Pass

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (29/3), selama periode preview ini gamer bisa berlangganan PC Game Pass dengan harga hanya Rp1.500 saja! Ya, semurah itu! Harga tersebut hanya berlaku untuk bulan pertama saja. Selanjutnya, biaya langganan per bulan menjadi Rp49.999.

Bagi yang belum tahu, lewat layanan tersebut gamer bisa mengunduh dan memainkan beragam game secara gratis selama masih dalam masa langganan. Total ada lebih dari 100 game yang bisa diakses, dan beberapa di antaranya masih tergolong game baru seperti Halo Infinite dan Forza Horizon 5. Ada juga judul keren lainnya seperti Microsoft Flight Simulator, Age of Empires IV, Minecraft, dan masih banyak lagi.

Yang lebih menarik, berlangganan PC Game Pass juga sudah termasuk keanggotaan EA Play. EA Play merupakan layanan serupa namun hanya menyuguhkan berbagai game keluaran EA saja, contohnya FIFA, Battlefield series, Mass Effect series, The Sims, dan yang lainnya.

“Di Xbox, misi kami sederhana, yaitu untuk menghadirkan kegembiraan dan komunitas gaming bagi semua orang di planet ini. Membawa PC Game Pass ke negara-negara baru di Asia Tenggara adalah bagian penting dari upaya kami mencapai misi tersebut seiring dengan upaya kami untuk menjangkau miliaran pemain,” kata Jeremy Hinton, Xbox Asia Business Lead.

Cara berlangganan PC Game Pass Indonesia

Bagi yang ingin mencoba berlangganan dengan harga promo Rp1.500, berikut langkah-langkahnya:

  1. Unduh aplikasi Xbox Insider Hub dari Microsoft Store di Windows.
  2. Setelah masuk ke aplikasi dengan akun Microsoft Anda, buka ke tab Pratinjau/Preview dan bergabunglah dengan PC Game Pass Southeast Asia Market Expansion.
  3. Buka aplikasi Xbox (unduh dulu jika belum), lalu login dengan akun Microsoft yang sama dengan yang Anda gunakan untuk bergabung dengan PC Game Pass Southeast Asia Market Expansion
  4. Mulai berlangganan dari dalam aplikasi Xbox, dan pastikan harga sudah berubah dari Rp49.999 menjadi Rp1.500 saja.
  5. Untuk saat ini, opsi pembayaran hanya bisa melalui kartu kredit saja. Nantinya, Microsoft berjanji bakal menghadirkan opsi pembayaran yang lain.
  6. Setelah berhasil berlanggan, Anda siap untuk mulai mengunduh dan bermain game dari koleksi yang ada.

Anda juga bisa langsung berlangganan PC Game Pass lewat Microsoft Store di tautan berikut ini. Untuk mendapatkan harga promo Rp1.500, ikuti langkah-langkah dari nomor 1 hingga 3.

Your email address will not be published.