Mencermati Desain OPPO Reno7 dengan Bahan Fibre Glass dan Finishing Kulit

Desain sebuah smartphone juga dilihat dari finishing dan warna yang ditawarkan. Jika dulu rasanya smartphone hadir dalam piihan hitam, putih dan warna netral lainnya, kini cukup banyak pabrikan ponsel yang menghadirkan smartphone dengan warna yang berani. Seperti OPPO dengan Reno7 yang hadir dalam warna Sunset Orange yang menawan.

 

Desain OPPO Reno7

OPPO Reno7 hadir dengan desain tipis yang bergaya retro dalam dua pilihan warna yaitu Sunset Orange dan Cosmic Black.

Reno7 Sunset Orange hadir dengan warna oranye cerah dan desain kulit fiberglass yang diterapkan pertama kalinya pada perangkat smartphone. Menurut kami, OPPO Reno7 varian warna oranye ini mampu menghadirkan standar desain di smartphone kelas harga 5 jutaan rupiah yang cenderung membosankan. Tekstur ala kulit di bodi belakang membuatnya terasa mewah saat disentuh jari tangan, sementara warna oranye termasuk jarang ditemukan di ponsel di kelas harga mana pun. Ini akan membuat pemilik Reno7 Sunset Orange bisa tampil eksklusif dan unik saat menggunakannya.

Sementara itu, Reno7 varian Cosmic Black masih menampilkan desain OPPO Glow yang ikonik dengan warna hitam elegan dan premium. Warna hitamnya juga berbeda dengan ponsel warna hitam kebanyakan, dengan tekstur yang jauh dari permukaan licin sehingga nyaman digenggam.

Selain estetik, desainnya juga punya bobot ringan 175 gram dengan ketebalan sekitar 7,5mm. Tipis dan ringkas, tapi tetap nyaman digenggam.

svg%3E

Harga OPPO Reno7

OPPO Reno7 telah dapat dipesan mulai tanggal 25 Maret hingga 1 April 2022. Konsumen yang melakukan pemesanan awal akan mendapatkan bonus senilai Rp1.999 juta berupa Bluetooth speaker Reno7 Digisound senilai 599 ribu rupiah secara terbatas (selama persediaan masih ada).

OPPO juga memberikan paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB senilai 300 ribu rupiah. Selain itu, untuk pembelian Reno7 bundling dengan OPPO Watch Free, pengguna akan mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu rupiah.

 

 

 

Verified by MonsterInsights