Erajaya Siap Hadirkan iPhone 13 Warna Hijau

Koleksi iPhone 13 di Indonesia semakin lengkap. Erajaya Group dalam waktu dekat akan memboyong iPhone 13 dan iPhone 13 Pro dengan warna bodi hijau alpine dan hijau.

svg%3E

Fitur iPhone 13 Series

Apple iPhone 13 hadir dengan layar Super Retina XDR yang berukuran 6,1 inci. Performanya didukung chipset Apple A15 Bionic terbaru dengan fabrikasi 5nm. Untuk urusan fotografi iPhone 13 dipersenjatai kamera belakang ganda yang terdiri dari 12 MP dengan 1.7 micron pixel dan lensa 26mm dengan diafragma f/1.6, serta kamera ultra-wide 12 MP f/2.4.

svg%3E

Sementara, iPhone 13 Pro membawa layar dengan teknologi ProMotion. Panel layarnya ini mengusung refresh rate mulai dari 10 Hz hingga maksimal bisa mencapai 120 Hz. Meski masih mengandalkan kamera dengan resolusi 12 MP, kamera pada iPhone 13 Pro diklaim memiliki lensa yang lebih canggih dan kemampuan proses gambar yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Di Indonesia sendiri iPhone 13 sudah hadir dalam beberapa pilihan warna yakni Pink, Blue, Midnight Starlight, dan Red. Sementara iPhone 13 Pro hadir dalam warna Graphite, Gold, Silver, dan warna baru Sierra Blue.

Ketersediaan iPhone 13 dan iPhone 13 Pro warna hijau alpine dan hijau

Varian hijau untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Pro ini akan tersedia mulai 8 April 2022 di semua jaringan Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia. Keduanya juga bisa didapatkan melalui Official Shop iBox dan Erafone di Shopee. Untuk detil harga, promo dan ketersediaan barang info selengkapnya silahkan kunjungi iBox.co.id dan eraspace.com.