Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

NZXT Function: Keyboard Gaming Mekanikal dengan Varian dan Opsi Kustomisasi Lengkap

Pabrikan NZXT lebih dikenal dengan produk casing PC miliknya. Kini, NZXT merilis keyboard gaming mekanikal yang diberi nama NZXT Function.

NZXT Function 1

Fitur NZXT Function

NZXT Function dipersembahkan untuk gamer yang mengincar keyboard gaming mekanikal dengan opsi kustomisasi komplit. Di sektor desain NZXT Function mengadopsi gaya minimalis dengan desain sasis alumunium.

Keyboard ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur tambahan seperti tombol kendali putar untuk volume, tombol mute, tombol kendali tingkat kecerahana, dan fitur penguncian tombol Windows di sisi kiri keyboard.

Untuk melakukan kustomisasi NZXT Function mengandalkan aplikasi NZXT CAM. Lewat aplikasinya tersebut gamer bisa mengatur tombol makro, mengubah fungsi tombol, dan mengatur output warna lampu backlit RGB.

NZXT Function 2

Seperti kebanyakan keyboard mekanikal switches menjadi aspek yang paling penting. Nah, disinilah keunggulan NZXT Function. NZXT menyediakan beragam opsi pilihan Switches. Opsi yang tersedia Gateron Red, Gateron Blue, Gateron Brown, Gateron Silent Black Ink V2 60g (linear), dan Gateron Aliaz Silent 60g (tactile).

Untuk versi standarnya dijual dengan switches Gateron Red. Kabar baiknya, mengadopsi konsep modular switches pada tombol-tombol keyboard ini juga bisa diganti dengan mudah sesuai kebutuhan gamer.

NZXT Function 5

Keunggulan lain adalah varian yang tersedia. NZXT Function hadir dengan tiga varian yang ukurannya berbeda. Di antaranya varian Full Size, Tenkeyless atau keyboard 80% dan yang paling ringkas keyboard 60% atau MiniTKl.

Harga NZXT Function

Untuk harga NZXT Function mulai dari US$119.99 untuk model MiniTkl. US$129.99 untuk model Tenkeyless dan paling mahal model Full Size dengan harga US$149.99.

Back to top button