realme Buds Q2s: Andalkan Latensi Rendah untuk Gaming dan Baterai 30 Jam

realme mengumumkan kehadiran TWS terbarunya yang diberi nama realme Buds Q2s. Ada dua daya tarik utama yang dikedepankan oleh perangkat ini, yaitu latensi rendah yang diklaim cocok untuk bermain game serta daya tahan baterai mumpuni.

Spesifikasi realme Buds Q2s

realme Buds Q2s

realme Buds Q2s merupakan TWS yang dipersenjatai 10mm Bass Boost Driver dengan TPU Polymer diafragma. Baterainya berkapasitas 40 mAh di masing-masing earbud. Saat digunakan untuk mendengarkan musik tanpa henti, realme mengklaim daya tahannya bisa mencapai 5 jam.

Namun jika ditambahkan dengan baterai 480 mAh yang ada pada charging case-nya, total durasi pemakaian TWS ini bisa hingga 30 jam dalam sekali pengisian daya. Yang menarik, realme menjanjikan charging selama 10 menit memungkinkan penggunaan sekitar 3 jam.

svg%3E

realme Buds Q2s dibekali teknologi Bluetooth 5.2 dan dukungan mode gaming. Ketika mode ini diaktifkan, latensinya diklaim hanya 88ms saja. Cocok untuk pengguna yang gemar bermain games di smartphone agar audio terdengar serasi dengan visualnya.

svg%3E

Tidak ketinggalan, realme juga memberikan dukungan AAC Audio Codec, kontrol sentuh, voice assistant, dan AI ENC untuk mengoptimalkan panggilan telepon. Dengan fitur tersebut, realme Buds Q2s dapat meredam suara dari lingkungan sekitar sehingga komunikasi menjadi lebih jernih.

Harga realme Buds Q2s

TWS dengan sertifikasi IPX4 ini tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Paper White, Paper Green, dan Black. realme Buds Q2s dijual dengan kisaran harga US$32. Sayangnya belum ada informasi soal jadwal kehadirannya di Indonesia.