Cara Beli OPPO Reno7 Series 5G Lewat Aplikasi OPPO Store

OPPO Indonesia sudah meresmikan kehadiran Reno7 Series 5G yang terdiri dari Reno7 5G dan Reno7 Z 5G. Soal harga, Reno7 5G dijual di angka Rp7.499.000, sementara saudaranya bisa didapatkan dengan dana yang lebih ramah kantong, yaitu Rp5.999.000.

svg%3E
OPPO Reno7 5G

Perlu diketahui bahwa OPPO sudah membuka tahap pre-order Reno7 Series 5G mulai 2 hingga 10 Maret 2022. Selama periode tersebut, konsumen bisa mendapatkan bonus senilai Rp2.399.000 berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian Reno7 5G, atau Bluetooth Speaker Reno7 Digisound untuk pembelian Reno7 Z 5G.

Selain itu ada pula paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192 GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G. Yang lebih menarik, untuk pembelian Reno7 series 5G akan mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu rupiah apabila membeli paket bundling berikut OPPO Watch Free.

svg%3E

Nah, salah satu cara praktis untuk memesan Reno7 Series 5G adalah melalui aplikasi OPPO Store. Langkah-langkahnya pun amat sederhana dan pastinya mudah. Yuk, langsung saja simak Cara beli OPPO Reno7 Series di OPPO Store:

svg%3E
  1. Download aplikasi OPPO Store di smartphone Anda, atau klik tautan berikut ini.
  2. Buka aplikasi lalu pilih region Indonesia.
  3. Masuk ke halaman pre-order OPPO Reno7 Series dengan cara klik ‘Pre-Order Sekarang’.
  4. Pilih model yang Anda inginkan antara OPPO Reno7 5G atau Reno7 Z 5G. Untuk mengetahui perbedaannya, baca di tautan berikut ini.
  5. Setelah itu, pilih varian warna sesuai selera.
  6. Anda juga bisa menambahkan Add-On berupa layanan OPPO Care 1 tahun atau OPPO Watch Free yang sifatnya optional.
  7. Klik ‘Beli Sekarang’.
  8. Saat Check Out, jangan lupa untuk mengisi alamat pengiriman jika belum.
  9. Selesaikan pembayaran.
  10. Pesanan OPPO Reno7 Series 5G Anda akan dikirim mulai tanggal 11 Maret 2022.

Bagaimana? Mudah, ‘kan? Sekadar informasi, OPPO Store merupakan toko resmi OPPO yang keaslian barangnya dijamin 100 persen. Selain itu, OPPO Store juga mendukung Tukar Tambah, Gratis Ongkir, bahkan kemudahan belanja secara COD.

OPPO Reno7
OPPO Reno7 Z 5G

Fitur OPPO Reno7 Series 5G

OPPO Reno7 Series 5G merupakan ponsel yang mengandalkan fitur Portrait sebagai salah satu nilai jual utamanya, baik ketika pengguna menggunakan kamera selfie maupun kamera belakang. Portrait Mode pada Reno7 5G dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16.

Ada juga fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh layaknya diproduksi menggunakan kamera profesional pada sebuah perangkat smartphone. Reno7 5G tampil menawan berkat teknologi Laser Direct Imaging. Sementara Reno7 Z 5G mengusung Ultra-Slim Retro Design dengan Dual-Orbit Light yang unik.

Verified by MonsterInsights