Mengenal Dual Orbit Light Pada Desain Klasik OPPO Reno7 Z 5G

OPPO Indonesia memastikan bahwa akan ada tiga seri Reno terbaru yang siap meluncur, yaitu Reno7 5G, Reno7, dan Reno7 Z 5G. Di antaranya ketiganya, Reno7 Z 5G tampil unik karena memiliki fitur yang disebut Dual Orbit Light. Seperti apa?

Desain klasik OPPO Reno7 Z 5G

OPPO Reno7 Z 5G

Dual Orbit Light pada OPPO Reno7 Z 5G bakal membawa nostalgia tersendiri, khususnya bagi mereka yang sudah menjadi fans OPPO sejak lama. Pasalnya, fitur serupa pernah dihadirkan OPPO melalui Find 7 Series, perangkat yang meluncur pada tahun 2013 lalu.

Menurut OPPO, Dual Orbit Light merupakan dua buah breathing light (lampu) yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa kamera belakang. Fungsinya untuk memberikan tanda dengan cara menyala, ketika ada notifikasi masuk ke Reno7 Z 5G. Yang lebih menarik, Dual Orbit Light ini nantinya dapat disesuaikan.

Sama seperti Reno7, Reno7 Z 5G merupakan ponsel yang mengusung Ultra-Slim Retro Design. Bagian bingkai sampingnya berbentuk datar, mirip Reno6 5G, sehingga memberikan sensasi klasik yang cukup disukai oleh banyak konsumen di Indonesia.

Performa didukung Snapdragon 695 5G

Selain membahas soal desain, pada acara Reno7 Series Key Feature Unveiling Event beberapa waktu yang lalu OPPO juga mengungkapkan bahwa Reno7 Z 5G dipersenjatai chipset Snapdragon 695 5G. Ya, ini adalah chipset baru dari Qualcomm yang baru diperkenalkan Oktober 2021.

Snapdragon 695 5G menawarkan teknologi 5G yang mendukung jaringan mmWave dan sub-6 GHz. Platform ini menampilkan rendering grafis hingga 30 persen lebih cepat dan peningkatan 15 persen dalam kinerja CPU dibandingkan dengan Snapdragon 690. Qualcomm membenamkan CPU Kryo 660 dan GPU Adreno 619.

Jadwal peluncuran OPPO Reno7 Z 5G

Sayangnya hingga saat ini OPPO belum memberi bocoran soal tanggal peluncuran Reno7 Z 5G di Indonesia, dan berapa harganya nanti. Yang pasti, dalam waktu dekat OPPO bakal menggelar Pre-Launch Event Reno7 Series yang dijanjikan akan mengulas lebih jauh berbagai fitur Reno7 Series, termasuk Reno7 Z 5G. Pantau terus Yangcanggih.com agar tidak ketinggalan update informasinya!

Your email address will not be published.