Garmin Instinct 2 Series: Jam Tangan Pintar Tangguh dengan Dukungan Panel Surya

Garmin mengumumkan generasi kedua jam tangan pintar Instinct milikinya. Jam tangan pintar tangguh ini diciptakan untuk bisa menemani aktivitas pengguna di segala medan tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis.

svg%3E

Lini Garmin Instinct 2 Series

svg%3E
Di lini Garmin Instinct 2 Series tersedia dua model yakni Garmin Instinct 2 dan 2S. Keduanya beda di ukuran. Garmin Instinct 2 diameter bodinya 45mm dan 40mm untuk Instinct 2S. Keduanya membawa rancangan tangguh dengan standar militer. Jadi, sanggup bertahan di temperatur ekstrim, tahan bantingan dan tahan air hingga 100 meter.

Fitur Garmin Instinct 2 Series

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna Garmin Instinct 2 dan 2S hadir dengan beragam varian yang membawa fitur berbeda. Ada empat varian yang tersedia yakni:

– Instinct 2 Solar: Varian ini dilengkapi dengan panel surya untuk isi ulang baterai. Jadi, secara teori baterai Instinct 2 Solar tidak akan habis di mode smartwatch. Fitur Garmin Pay untuk sistem pembayaran non tunai juga kini didukungnya.

svg%3E

svg%3E

– Instinct 2 Solar Tactical Editions: Varian yang paling populer di kalangan militer ini membawa fitur Kill Switch, Stealth Mode, kompatibel dengan kacamata Night Vision, Dual Format Position Coordinates, dan Mode Jumpmaster Activity. Varian ini juga mendukung panel surya untuk isi ulang baterai. Pilihan warnanya ada dua yakni Coyote Tan dan Hitam.

– Surf Edition: Varian ini untuk para peselancar dan penggemar olahraga air. Fitur yang dibawanya termasuk widget untuk menampilkan informasi gelombang dan kondisi laut. Surf Edition tersedia di Garmin Instinct 2 dan 2S dengan atau tanpa fitur panel surya.

svg%3E

– Camo Editions: Seluruh bodinya hadir dengan pola camo yang bisa selaras di kondisi apapun. Pilihan warnanya ada dua yaitu Graphite dan Mist.

Semua model dan varian Garmin Instinct 2 Series membawa fitur standar yang sama. Seperti misalnya tersedia beragam mode olahraga, mendukung fitur pemantau kebugaran, bisa memantau kadar oksigen VO2 Max tubuh saat aktivitas olahraga, dan memantau pola tidur. Dukungan sistem pelacakan dan navigasinya juga akan lebih akurat mengandalkan sistem GPS, GLONASS dan Galileo.

Harga Garmin Instinct 2 Series

Garmin Instinct 2 Series dijual dengan harga mulai dari US$349.99 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights