Quantcast
Game RoomNews

Sambut Valentine, Logitech G PRO X Superlight Hadirkan Pilihan Warna Pink di Indonesia

Menyambut bulan Februari yang identik dengan perayaan Valentine, Logitech G mengumumkan kehadiran varian terbaru dari mouse gaming andalannya, Logitech G PRO X Superlight. Mouse yang kini tersedia dalam warna pink ini ditemani mousepad dengan tema serupa dan sudah bisa dibeli oleh gamer di Indonesia.

Fitur Logitech G PRO X Superlight

Logitech G PRO X Superlight

Logitech G PRO X Superlight merupakan mouse paling ringan yang di jajaran mouse gaming Pro dari Logitech G. Bobotnya kurang dari 63 gram, alias sekitar 25 persen lebih ringan dari seri Pro Wireless standar.

Bagian mouse feet-nya mengadopsi PTFE tanpa aditif dengan ukuran yang besar. Logitech mengklaim, mouse feet tersebut dalam memberikan pengalaman gesekan rendah yang presisi, cepat, dan asyik untuk melakukan manuver.

Gamer disuguhkan teknologi nirkabel Lightspeed 2.4 GHz yang diklaim responsif dan memiliki latensi yang rendah. Dalam paket penjualannya tentunya gamer akan mendapatkan Lightspeed Wireless Receiver.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah sensor HERO 25K 25.600 DPI. Sensor ini menggunakan sistem manajemen daya pintar untuk terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse agar meminimalkan konsumsi daya. Bahkan pada DPI tinggi, sensor HERO diklaim 10 kali lebih hemat daya dibandingkan sensor Logitech G sebelumnya.

Logitech G PRO X Superlight 2

Sebagai sebuah mouse wireless, Logitech G Pro X Superlight mengandalkan baterai yang tertanam di dalamnya. Logitech mengklaim baterai tersebut mampu membuat mouse gaming ini menyala hingga 70 jam dalam sekali charge.

Harga Logitech G PRO X Superlight

Bagi yang berminat, Logitech G PRO X Superlight warna Pink sudah tersedia di Indonesia mulai 8 Februari 2022 dan dijual dengan harga Rp1.899.000. Logitech juga menawarkan mousepad gaming G840 XL warna Pink seharga Rp689.000.

Back to top button