Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga vivo Y75 5G

vivo secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia dari keluarga Y Series. Disebut vivo Y75 5G, perangkat kelas menengah ini menawarkan desain yang kekinian dengan beragam fitur yang cukup menarik di segmen harganya. Seperti apa?

Spesifikasi vivo Y75 5G

vivo Y75 5G

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (2/2), vivo menjelaskan bahw Y75 5G dipersenjatai chipset Dimensity 700 5G 7nm, lengkap dengan dukungan fitur Dual-On 5G. Itu artinya, kedua slot SIM-card pada ponsel ini bisa terhubung dengan jaringan 5G dalam waktu bersamaan.

“Dengan tren konsumen yang menginginkan smartphone 5G makin berkembang, kami menghadirkan vivo Y75 5G dengan teknologi terkini sebagai jawaban untuk pengguna yang menginginkan 5G smartphone dengan harga yang kompetitif namun memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Untuk menunjang performanya, ponsel ini dibekali RAM 8 GB serta fitur Extended RAM 4 GB. Jadi, secara total memorinya mencapai 12 GB. Storage internalnya sendiri sebesar 128 GB dan tersedia satu slot khusus untuk memasang microSD hingga kapasitas 1 TB.

Sementara dari sektor kamera, pengguna akan menemukan sensor utama 50 MP yang ditemani Super Bokeh 2 MP dan Super Macro 2 MP. Ya, tidak ada kamera ultra-wide. Meski begitu, pengguna disuguhkan fitur-fitur seperti Dual-View Video, Eye Autofocus, serta Multi-Style Portrait.

vivo Y75 5G mengusung vivo Dynamic Design dengan finishing Crystaline Matte yang diklaim bebas debu dan sidik jari, serta tahan terhadap goresan. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Glowing Galaxy dengan teknologi Dynamic Color, serta Starlight Black. Smartphone ini juga memiliki NFC multifungsi.

Harga vivo Y75 5G

Bagi yang berminat, vivo Y75 5G dijual dengan harga Rp3.999.000. Konsumen sudah bisa mendapatkannya melalui program Early Buy secara eksklusif pada e-commerce partner Shopee mulai dari 1-10 Februari 2022. Setiap pemesanan vivo Y75 5G, konsumen diberikan hadiah gratis speaker Anker Ace A1, vivo Color Earphone dan keuntungan 0% installment selama enam bulan dengan menggunakan Shopeepay Later.

Ada pula program Pre-Order mulai tanggal 5-10 Februari 2022 di vivo Store dan Erafone. Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp299.000, Trade-In benefit hingga Rp400.000, garansi gratis hingga 24 bulan, serta voucher Eraclub senilai hingga Rp200.000.

Verified by MonsterInsights