Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Smartfren Umumkan Kolaborasi Eksklusif dengan Vision+

Smartfren mengumumkan telah menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama eksklusif dengan Vision+. Sekadar informasi, Vision+ merupakan salah satu layanan streaming TV dan video on demand yang dioperasikan oleh MNC Group. Seperti apa bentuk kolaborasinya?

Akses ke berbagai konten premium Vision+

Smartfren

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (29/1), Smartfren menjelaskan bahwa lewat kolaborasi tersebut seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium Vision+.

Bukan cuma itu, pelanggan Smartfren juga bisa menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal maupun internasional, serta lebih dari 18.000 jam tayangan video on demand. Smartfren mengklaim, akses ke konten Vision+ ini akan semakin pas jika ditambah dengan paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP.

“Lewat kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin Unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Cukup download aplikasi Vision+

Menurut Smartren, pelanggan yang berminat menikmati konten dari Vision+ hanya perlu mengunduh aplikasi Vision+, lalu memasukkan nomor Smartfren miliknya. Setelah itu, pelanggan langsung mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan, termasuk siaran bulu tangkis dari Badminton World Federation (BWF).

Smartfren juga tidak lupa mengingatkan para pelanggan yang pertama kali download aplikasi MySmartfren untuk memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah.

Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire. Pelanggan Smartfren juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Back to top button