OPPO eXperience Store Pertama di Bandung Resmi Dibuka

Punya tiga area dengan fungsi yang berbeda-beda

OPPO Indonesia meresmikan eXperience Store pertamanya di Bandung pada Kamis (27/1) lalu. Menurut OPPO, toko yang berlokasi di Bandung Electronic Center (BEC) lantai LG ini mengusung kolaborasi antara OPPO dengan ekosistem perangkat cerdas dari berbagai merek ternama. Selain itu, OPPO juga membuka kemungkinan kolaborasi dengan konsumen dan komunitas.

Hadirkan 3 area berbeda

OPPO eXperience Store

Lalu, apa yang membedakan OPPO eXperience Store dengan OPPO Store biasa yang sebelumnya sudah banyak tersedia di kota-kota besar Indonesia? Yang pasti adalah luas arena pelayanannya yang dua kali lipat lebih besar. Yang lebih menarik, pada eXperience Store ada tiga area yang menawarkan pengalaman berbeda.

Pertama adalah The Prime. Pada area ini pengunjung bisa menemukan beragam produk OPPO dari semua seri, mulai dari flagship yaitu Find X Series, ponsel dengan kemampuan portrait mumpuni yaitu Reno Series, serta keluarga OPPO A Series yang menurut OPPO sangat digemari oleh konsumen muda berkat keseimbangan desain dan performa.

svg%3E

 

Kedua adalah The X, sebuah area yang mencerminkan semangat Bandung sebagai kota kolaborasi. Yang unik dari area ini adalah fungsinya sebagai tempat kolaborasi dan terletak di tengah-tengah OPPO eXperience Store dengan desain huruf X. Kolaborasi pada area The X menampilkan berbagai perangkat OPPO yang disandingkan dengan beberapa produk perangkat cerdas lainnya termasuk IoT (Internet of Things).

Sebagai contoh, pada area The X pengunjung bisa mencoba ponsel OPPO yang dipasangkan dengan perangkat TWS Enco Series. Dengan begitu, pengunjung dapat merasakan pengalaman seperti apa yang bisa dinikmati sebelum membeli ponsel OPPO maupun Enco Series. Ada pula perangkat yang dipasangkan dengan OPPO Watch, yang intinya adalah gambaran teknologi konektivitas nirkabel masa depan dan juga kompatibilitas produk-produk OPPO terhadap perangkat cerdas lainnya.

svg%3E

svg%3E

 

Area ketiga bisa dibilang menjadi yang paling istimewa dan jarang ditemukan pada toko-toko brand lain. Disebut The Park, area yang terinspirasi dari keadaan geografis perbukitan di wilayah Bandung ini merupakan tempat bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih mendalam terkait produk OPPO dari para frontliner. Asyiknya lagi, The Park juga berfungsi sebagai ruang tunggu bagi keluarga. Desain areanya tampak nyaman seperti sedang berada di taman dengan pepohonan rindang. Bahkan, selagi menunggu pengunjung bisa menikmati hiburan dengan konsol PlayStation 5.

svg%3E

“Toko seluas 188 m2 terdiri dari tiga bagian utama yang mengedepankan area untuk konsumen dapat mencoba produk-produk terbaru OPPO Indonesia, area kolaborasi yang akan terdiri dari beberapa ekosistem perangkat cerdas yang sesuai dengan perangkat OPPO, dan area konsultasi produk yang dibuat nyaman untuk pengunjung bisa mendapatkan informasi mendalam mengenai produk sekaligus menjadi area yang ramah untuk bermain anak-anak,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO berharap, dengan adanya berbagai area ini, OPPO eXperience Store nantinya tidak sekadar menjadi tempat untuk menemukan teknologi terbaru OPPO namun sekaligus sebagai wadah kolaborasi berbagai merek dan komunitas di Bandung.

svg%3E

Promo menarik di periode pembukaan

 

Kabar baiknya, pada pembukaan OPPO eXperience Store ini, OPPO memberikan beberapa penawaran menarik antara lain lelang perangkat OPPO Reno series mulai dari 500 ribu rupiah, diskon perangkat OPPO IoT hingga 28% hingga sejumlah voucher yang bisa didapatkan pengunjung. Promo lainnya adalah potongan harga untuk pembelian Reno6 5G protective case senilai 250 ribu rupiah, potongan khusus bagi pengguna Find X3 Pro untuk pembelian AirVOOC Wireless Charger, dan berbagai potongan harga lainnya