MSI Hadirkan Promo Time to Power Up dengan Deretan Laptop Berbasis Intel Core Generasi 12

Setelah diumumkan akhir tahun 2021 silam, prosesor Intel Core generasi ke 12 versi mobile akan segera tersedia. Ada beberapa peningkatan penting yang diusung, seperti rancangan core hibrid, dukungan RAM DDR5, Thunderbolt 4, Wi-Fi 6E, serta peningkatan performa dan efisiensi daya.

svg%3E

Salah satu brand yang antusias menghadirkan jajaran laptop untuk web3 dan metaverse ini adalah MSI. Selain mengeluarkan beberapa laptop terbarunya dengan prosesor Intel Core Gen 12, MSI juga menggelar promosi pre-order bertajuk “Time To Power Up”. Adapun laptop yang masuk dalam promo ini adalah laptop terbaru MSI di seri Gaming dengan prosesor Intel generasi 12 yang lebih cepat hingga 45%.

MSI telah menyiapkan 6 laptop gaming terbaru untuk awal tahun ini. Bahkan ada dua lineup laptop gaming yang belum pernah hadir di Indonesia yaitu seri Crosshair dan Vector GP.

MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition merupakan hasil kolaborasi Ubisoft dan MSI, bernuansa game Rainbow Six Extraction. Nantinya laptop edisi khusus ini akan hadir dilengkapi aksesori spesial dengan desain senada. Kemudian ada MSI Stealth GS66 2022 yang hadir dengan warna Core Black baru dan engsel Zinc Alloy yang lebih kokoh. Yang menarik, laptop dengan performa kencang ini punya bodi yang tipis untuk sebuah laptop gaming.

svg%3E

Time To Power Up

Selama masa promosi yang berlangsung mulai tanggal 24 Januari hingga 15 Maret 2022, pembeli laptop MSI yang masuk dalam program “Time to Power Up” ini akan mendapatkan Steam Wallet Code senilai US$50 atau sekitar 700 ribu rupiah.

svg%3E

Promo ini berlaku unutk pembelian yang dilakukan secara online maupun offline. Jika membeli online dan pembeli memberikan review mengenai laptop yang dibelinya di product page e-commerce tempat membeli, maka pembeli tersebut akan mendapatkan Steam Wallet Code tambahan senilai US$50, sehingga total nilai Steam Wallet Code yang didapatkan mencapai US$100 atau sekitar 1,4 juta rupiah. Dengan Steam Wallet Code ini, Anda bisa memilih game yang disukai. Periode klaim hadiah ini akan berakhir pada tanggal 30 Maret 2022.

Promosi Time to Power Up ini bersifat terbatas, selama persediaan masih ada.

Sedangkan informasi promo dan harga laptop terbaru MSI untuk tahun 2022 bisa dilihat di tautan ini.