Gelar INNO DAY, OPPO Pamerkan Rangkaian Produk Revolusioner

OPPO resmi menggelar INNO DAY di Indonesia. Gelaran INNO DAY akan berlangsung dari tanggal 19 Januari hingga 30 Januari 2022 dan mengambil tempat di Melting Pot GF Ashta District 8.

svg%3E

“INNO DAY merupakan agenda tahunan OPPO yang telah dilaksanakan sejak 2019. Pameran teknologi ini telah dianggap sebagai kegiatan penting dalam sejarah perusahaan untuk memamerkan berbagai inovasi teknologi yang mutakhir yang telah dikembangkan.” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia.

Rangkaian Produk Revolusioner OPPO

Pada INNO DAY kali ini ada empat produk revolusioner OPPO yang diboyong ke Indonesia. Keempat produk tersebut adalah OPPO Find N, Air Glass, Retractable Camera dan NPU.

OPPO Find N adalah smartphone flagship lipat pertama dari OPPO. Smartphone ini memiliki rasio lanskap, flexion hinge, Mode FlexForm, Serene Display dan dilengkapi tiga kamera. Smartphone ini juga membawa spesifikasi bertenaga dan desain yang ergonomis.

svg%3E

Kemudian, Air Glass adalah perangkat aR (assisted Reality) berebentuk kacamata tunggal yang revolusioner. Hadir dengan desain yang futuristik dan unik, teknologi Air Glass memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur menarik dengan cepat dan mudah lewat perintah gestur, suara atau menyentuh layar virtual yang muncul di perangkat.

svg%3E

Selanjutnya OPPO memamerkan teknologi Retractable Camera. Teknologi kamera inovatif ini memungkinkan modul lensa untuk menjulur keluar saat digunakan memotret.

svg%3E

Mekanisme ini memungkinkan kamera melakukan zoom optical 2x setara lensa dengan jarak fokal 52mm. Dengan begitu, efek bokeh bisa semakin jernih untuk memotret atau merekam video.

svg%3E

Retractable Camera juga didukung sensor Sony IMX766 dengan ukuran sensor 1/1.56 inci, sistem penstabil optical (OIS), dan autofocus.

svg%3E

Terakhir adalah teknologi NPU. Teknologi pencitraan pertama yang dikembangkan oleh OPPO ini memungkinkan pemrosesan RAW dapat dilakukan secara real-time. Dengan begitu pengguna bisa merekam video menggunakan fitur 4K AI Night Video dan menampilkan live preview dengan kualtias yang menakjubkan.

svg%3E

Di gelaran INNO DAY OPPO juga menyediakan Immersive Room. Ruang seni digital berukuran 4×4 meter ini akan membawa Anda untuk merasakan pengalaman teknologi terbaru dari OPPO. Selain itu, OPPO juga memamerkan hasil karya pemenang Renovators: Forgotten Emotion dan beragam hasil kolaborasi ekslusifnya dengan para figur ternama di Indonesia. Seperti Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake dan Muhammad Fadli yang tergabung di PhotoFinders. Kemudian, Garin Nugroho, Jay Subiakto dan Riri Riza yang tergabung dalam CineFinders.

Tidak ketinggalan juga dipamerkan rangkaian produk kolaborasi OPPO dengan merek ternama seperti Jo Malone, Bang & Olufsen, Darbotz, Anti Social Social Club, Lamborghini, dan Wimbledon.