TECNO POP 5 LTE: Ponsel 1,1 Jutaan dengan Baterai 5.000 mAh dan Sensor Sidik Jari

Selain mengumumkan kehadiran POVA Neo, TECNO Mobile hari ini, Senin (17/1), juga memperkenalkan TECNO POP 5 LTE sebagai penawaran terbarunya untuk konsumen di Indonesia. Harganya tergolong murah, hanya 1,1 jutaan rupiah saja. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi TECNO POP 5 LTE

TECNO POP 5 LTE

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa TECNO POP 5 LTE menjadikan baterai 5.000 mAh sebagai salah satu nilai jual utamanya. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar Dot Notch Display berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+.

Di bagian belakang pengguna akan menemukan kamera 8 megapixel lengkap dengan Dual Flash. Sedangkan untuk yang gemar selfie, POP 5 LTE dibekali kamera depan 5 megapixel yang juga dilengkapi lampu flash.

svg%3E

Sayangnya TECNO tidak menjelaskan chipset apa yang ditanamkan pada produk terbarunya itu. Namun yang pasti, POP 5 LTE memiliki RAM berkapasitas 2 GB dan storage internal 32 GB. Sesuai namanya, tentunya perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Yang tidak kalah menarik, meski harganya hanya 1,1 jutaan rupiah, POP 5 LTE ternyata tetap dibekali sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang. Untuk varian warna, konsumen bisa memilih antara Ice Blue, Deepsea Luster, atau Turquoise Cyan.

Harga TECNO POP 5 LTE

Bagi yang berminat, TECNO POP 5 LTE sudah bisa dibeli dengan harga Rp1.149.000. Pemesanan tersedia secara eksklusif di Akulaku.

Verified by MonsterInsights