[CES 2022] Mark Levinson No. 5909: Headphone Nirkabel Premium Untuk Para Sultan, Baterai Tahan 34 Jam

Mark Levinson mengumumkan headphone nirkabel perdananya di CES 2022. Headphone ini adalah Mark Levinson No. 5909.

Fitur Mark Levinson No. 5909

Mark Levinson adalah salah satu brand audio yang ada dibawah naungan pabrikan Harman. Sama seperti brand audio JBL, AKG dan Harman Kardon.

Menyasar segmen premium Mark Levinson No. 5909 termasuk salah satu headphone yang mendukung Hi-Res Audio atau audio resolusi tinggi. Performa suaranya mengandalkan driver 40mm Beryllium yang diracik secara khusus dengan Harman Curve.

Harman Curve adalah sebuah respon akustik yang diteliti dan dikembangkan oleh para ahli audio Harman selama puluhan tahun. Hasilnya, Harman Curve mampu menawarkan suara yang yang sangat jernih dan detil. Performa akustiknya yang luar biasa ini tidak akan bisa ditemukan di headphone nirkabel manapun.

Mark Levinson No. 5909 mendukung format audio 24-bit/96 kHz, dan respon akutsik 40 kHz. Headphone ini juga mendukung steraming audio resolusi tinggi dengan format LDAC, AAC, dan aptX mengandalkan koneksi Blueooth 5.1. Selain itu, tersedia juga fitur penangkal bising adaptif aktif dan empat pasang mikrofon untuk panggilan suara.

Keunggulan lain Mark Levinson No. 5909 ada di sektor baterai. Mark Levinson No. 5909 menjanjikan waktu guna hingga 30 jam jika menggunakan fitur penangkal bising aktif. Tanpa fitur penangkal bising aktifnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga 34 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian daya selama 15 menit baterainya bisa digunakan hingga sekitar 6 jam.

Harga Mark Levinson No. 5909

Jika berminat Mark Levinson No. 5909 dijual dengan harga US$999 atau sekitar 14 Jutaan Rupiah. Tidak bisa dimungkiri, kemunculan Mark Levinson No. 5909 jelas menjadikan AirPods Max yang harganya 8 jutaan Rupiah kini terasa lebih murah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *