[CES 2022] AnkerWork B600 Video Bar: Webcam 2K 4-in-1 dengan Kecerdasan Buatan

Konferensi video saat ini telah menjadi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Untuk menjawab kebutuhan tersebut Anker meluncurkan webcam canggih yang diberi nama AnkerWork B600 Video Bar.

Fitur AnkerWork B600 Video Bar

Webcam ini sangat komplit karena mengusung konsep 4-in-1. Artinya, AnkerWork B600 Video Bar terdiri dari kamera, sistem pencahayaan, speaker, dan mikrofon terintegrasi.

Webcam dengan resolusi Full HD memang sudah umum di pasaran. Nah, AnkerWork B600 Video Bar datang dengan sensor yang resolusinya lebih tinggi. AnkerWork B600 bisa mendukung perekaman video hingga resolusi 2K di 30 fps. Kameranya juga membawa fitur autofocus, pengaturan jarak pengambilan gambar, hingga fitur peningkat kualitas gambar secara otomatis.

Pengguna juga tidak perlu menggunakan speaker dan mikrofon tambahan. Pasalnya, Anker telah menyematkan speaker dan empat pasang mikrofon. Kecanggihan AnkerWork B600 Video Bar turut mendapat dukungan kecerdasan buatan lewat fitur VoiceRadar dan MagicShift. Teknologi VoiceRadar berguna untuk meningkatkan kualitas suara dan mengurangi noise atau gangguan suara yang ada di sekitar pengguna. Sementara, MagicShift secara otomatis akan mengatur pencahayaan LED yang dibawanya untuk mencerahkan wajah pengguna.

Ini menjadikan AnkerWork B600 Video Bar tidak hanya cocok untuk para pekerja saja. Tapi, bisa juga diandalkan untuk para vlogger dan live streamer untuk membuat konten video.

Lewat sederetan fitur yang dibawanya tersebut AnkerWork B600 Video Bar berhasil medapatkan penghargaan CES 2022 Innovation Awards.

Harga AnkerWork B600 Video Bar

Lewat sederetan fitur yang dibawanya tersebut AnkerWork B600 Video Bar berhasil medapatkan penghargaan CES 2022 Innovation Awards. Harga AnkerWork B600 Video Bar US$220 atau sekitar 3 jutaan Rupiah. Webcam ini akan tersedia mulai Januari 2022.

Your email address will not be published. Required fields are marked *