LG G2 OLED Evo: TV OLED LG Pertama dengan Ukuran Panel Terbesar Hingga 97 Inci

Membuka tahun 2022 LG mengumumkan penyegaran lini TV miliknya. Di kelas premium LG menjagokan G2 OLED Evo. TV ini sangat istimewa karena berhasil menjadi yang terbesar di segmen TV OLED kelas consumer.

Fitur LG G2 OLED Evo

LG G2 OLED Evo datang dengan panel layar OLED berukuran 97 inci yang resolusinya 4K. Jika terlalu besar Anda juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, LG juga menyediakan opsi dengan ukuran panel layar lebih kecil yakni 83 inci, 77 inci, 65 inci dan paling kecil 55 inci.

Tidak hanya ukuran panel yang besar, keunggulan lain TV ini ada di teknologi panel OLED yang diusungnya. LG G2 OLED Evo hadir dengan teknologi panel OLED Evo yang kini dipasangkan dengan chipset prosesor Alpha 9 Gen 5.

Hasilnya, LG G2 OLED Evo diklaim mampu menyajikan tampilan dengan tingkat kecerahan yang lebih tinggi jika dibandingkan generasi sebelumnya yakni LG G1 OLED Evo. Hal tersebut bisa dicapai lewat dukungan teknologi Brightness Booster yang inovatif.

Seperti TV kekinian lain LG G2 OLED Evo membawa rancangan yang sangat tipis. Desainnya juga semakin cantik dengan bingkai layar yang lebih tipis dan terlihat nyaris tanpa bingkai. TV ini juga dirancang dengan material fiber komposit. Jadi, bobotnya bisa lebih ringan.

Sebagai TV pintar LG G2 OLED Evo menjalankan sistem operasi webOS versi 22. Sistem operasi terbaru ini menawarkan fitur profil pengguna dan membawa fitur LG Fitness. LG Fitness adalah platform kesehatan pertama LG untuk TV pintar yang menawarkan beragam program olahraga interaktif.

Harga LG G2 OLED Evo

Walau sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut harga LG G2 OLED Evo nanti di pasaran. Kami prediksi harganya bisa di atas puluhan ribu dollar untuk ukuran 97 inci.

Your email address will not be published.