3 Aksesori Pilihan untuk Vlogging Maksimal dengan OPPO A95

OPPO A95 dapat menjadi opsi yang menarik bagi Anda para pengguna yang ingin membuat konten vlog. Dari segi hardware, ponsel ini sudah dibekali kamera belakang dan depan yang cukup oke untuk kebutuhan merekam video. Namun tidak ada salahnya jika Anda menambahkan aksesori agar aktivitas vlogging menjadi lebih maksimal.

OPPO A95

Nah, dalam artikel kali ini kami ingin merekomendasikan 3 aksesori pilihan yang ideal untuk dipasangkan dengan OPPO A95, sebagai perangkat penunjang vlogging. Apa saja? Yuk, langsung saja simak!

Feiyu Vlog Pocket

Feiyu Vlog Pocket merupakan gimbal untuk smartphone yang mengusung desain ringkas. Selain stabil, merekam vlog dengan bantuan gimbal tentunya akan lebih nyaman. Perangkat ini bisa dilipat ketika sedang tidak digunakan, sehingga mudah untuk dibawa bepergian termasuk dimasukkan ke saku celana. Bobotnya hanya sekitar 272 gram.

svg%3E

Gimbal ini mengusung motor 3 axis dan sanggup menahan bobot smartphone hingga 240 gram. Cocok untuk OPPO A95 yang beratnya 175 gram saja. Kemudahan lain, Feiyu Vlog Pocket bisa langsung digunakan alias tidak perlu lagi diseimbangkan terlebih dulu seperti gimbal pada umumnya.

Feiyu Vlog Pocket juga dilengkapi dengan tombol One button switch, yang berguna untuk mengubah mode pengambilan dari posisi horisontal ke vertikal. Anda bisa mengandalkan perangkat ini untuk menciptakan konten TikTok maupun Instagram.

Yang lebih menarik, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli Feiyu Vlog Pocket. Di Indonesia harganya Rp799.000, dengan opsi warna hitam dan Pink. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk pouch dan tripod mini.

Godox LEDM32

Ingin membuat vlog di malam hari? Itu artinya Anda butuh lighting. Godox LEDM32 bisa masuk dalam daftar belanja Anda. Godox merancang produknya ini dengan desain yang sangat kecil agar mudah dibawa dan dipasang ke ponsel. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu menjepitkan lampu LED ini ke bodi OPPO A95.

svg%3E

Godox LEDM32 dibekali 32 lampu LED yang bisa menghasilkan cahaya di temperatur 5200K. Cahayanya pun diklaim akan terlihat natural saat vlogging, dan bisa diatur untuk menyesuaikan lingkungan sekitar. Kabar baiknya, lampu ini punya baterai sendiri sehingga tidak perlu mengambil daya dari ponsel. Harganya pun murah, hanya Rp299.000.

svg%3E

Rode VideoMic Me-C

Setelah memiliki gimbal dan alat bantu pencahayaan, selanjutnya tinggal urusan audio. Anda para pengguna OPPO A95 bisa melirik Rode VideoMic Me-C jika ingin suara Anda terekam dengan lebih jernih, terutama ketika sedang berada di tempat yang ramai.

svg%3E

 

Mikrofon dengan konektor USB-C ini bisa langsung dipasangkan di OPPO A95. Selain itu, tersedia juga input port 3.5mm untuk memasang headphone. Dalam paket penjualan, Rode menghadirkan klip mikrofon dan windhshield untuk meredam suara angin dan suara bising dari sekitar saat perekaman audio di luar ruangan. Bagi yang berminat, Rode VideoMic Me-C bisa dibeli di Indonesia dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah.

Spesifikasi kamera dan harga OPPO A95

Itulah 3 aksesori yang bisa Anda pasangkan dengan OPPO A95 agar kegiatan vlogging menjadi lebih menyenangkan dan maksimal. Sekadar informasi, OPPO A95 memiliki kamera utama 48 megapixel yang ditemani depth sensor 2 megapixel serta kamera makro 2 megapixel.

svg%3E

Kamera ini didukung fitur seperti Multiple Filters yang menyediakan 15 preset filter pilihan, AI Scene Enhancement untuk mengoptimalkan warna, saturasi, maupun kecerahan pada foto, serta Night Mode. Sementara di depan ada kamera selfie 16 MP yang kualitasnya pun tidak perlu diragukan.

OPPO A95 dijual dengan harga Rp3.999.000. Selam promo akhir tahun hingga 5 Januari 2022 mendatang, OPPO menawarkan bonus berupa Style Protector Case dengan pilihan warna hitam, biru, ungu dan salem. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pembelian dengan promo tukar tambah pada jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia.

 

Verified by MonsterInsights