Buktikan Kemampuan Gaming A95, OPPO Jalin Kerja Sama dengan COD: Mobile

OPPO Indonesia kembali menjalin kerja sama dengan game shooter populer, Call of Duty: Mobile (COD: Mobile). Lewat kolaborasi kali ini, OPPO ingin membuktikan kemampuan dari smartphone andalannya yang baru saja diluncurkan yaitu A95. Seperti apa?

Janjikan kenyamanan gaming

A95 x COD Mobile

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (13/12), OPPO menjelaskan bahwa OPPO A95 memiliki kapabilitas untuk memainkan game COD: Mobile dengan nyaman. Hal itu dapat terwujud berkat adanya beberapa fitur gaming yang dibenamkan.

“OPPO A95 diluncurkan untuk menyajikan perangkat dengan performa yang dapat diandalkan penggunanya, termasuk memberikan kenyamanan pengguna untuk bermain mobile game,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

svg%3E

Aryo menambahkan, OPPO kembali bekerjasama dengan COD: Mobile dengan tujuan lebih memperkenalkan fitur–fitur kenyamanan gaming pada A95, sekaligus memberikan kesempatan players CODM untuk mendapatkan perangkat ini secara cuma-cuma.

Contoh fitur yang dimaksud adalah Ekspansi RAM yang memungkinkan A95 memperluas RAM mulai dari 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB. Itu artinya, RAM pada perangkat ini total bisa mencapai 13 GB, dan diklaim dapat membantu COD: Mobile berjalan dengan mulus.

Ada pula HyperBoost yang akan memastikan frame rate stabil dengan pemakaian daya yang lebih rendah. Teknologi ini juga akan meningkatkan respon sentuhan, mengurangi lag, dan memberikan peningkatan waktu pemuatan game jauh lebih cepat.

Rangkaian kegiatan di media sosial dan dalam game

OPPO dan Call of Duty: Mobile akan memulai rangkaian kegiatan pada platform media sosial dan juga in-game activation. Keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat dilihat melalui akun resmi Instagram @garenacodmid atau langsung pada game Call of Duty: Mobile.